Responsive Ad Slot

Awas! Sejumlah Tiang Listrik Tumbang, Lalulintas Macet Total di Blangpidie

Sabtu, 18 Maret 2017



Sedang terjadi kemacetan panjang malam ini, di jalan Iskandar Muda desa Keude Paya kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya), akibat tumbangnya sejumlah tiang listrik ke jalan raya, sehingga pengendara terpaksa berhenti menunggu perbaikan, Sabtu (18/3/2017).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Manggeng, Sunardi, melalui grup whatsapp, bahwa akibat tumbangnya tiang listrik tersebut telah terjadi kemacetan total di lokasi tersebut.

"Menyampaikan informasi : telah tumbang beberapa tiang listrik di dekat spbu keude payah, maka terjadi kemacetan total, ", tulis Kapolsek.

Sebutnya, hingga whatsapp itu dikirim, belum adanya tindakan dari pihak PLN itu sendiri, "pihak PLN hingga skrg blum termonitor. Demikian sebagai informasi", katanya.

Dalam hal tersebut, ia juga berharap kepada pengendara untuk agar tidak melintasi daerah tersebut, sebab di lokasi itu saat ini diperkirakan sangat berbahaya.

"Diharapkan kepada pengendara roda dua maupun empat, di harapkan jgn melintasi zona tsb", imbau Sukardi.

Pantauan terakhir, petugas PLN sudah berada di lokasi dan masih berupaya ekstra untuk mendirikan kembali tiang roboh tersebut. Akibat robohnya tiang listrik ini, arus lalu lintas terpantau macet total. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab robohnya tiang ini. (*)

Rep : Muhammad Taufik
Don't Miss