Responsive Ad Slot

Tim Anies-Sandi Ketuk Pintu Tetangga

Kamis, 23 Maret 2017



Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengajak para relawan, simpatisan dan warga DKI pendukung cagub-cawagub Anies-Sandi untuk melakukan kampanye door to door jelang pemilihan putaran kedua.

"Sekarang bukan lagi waktunya istirahat, tetapi waktunya berjuang, berjuang untuk siapa, untuk diri kita, anak cucu kita dan tanah betawi yang kita sayangi," katanya di Jakarta.

Aboe mengingatkan, sekarang momennya warga Jakarta untuk memiliki pemimpin amanah dan bermartabat yang bisa merangkul semua kepentingan.

"Ayo kita menangkan Anies-Sandi kesempatan ini tidak akan berulang kedua kalinya, ini adalah satu - satunya kesempatan yang kita miliki, makanya kita harus genjot perolehan suaranya," tegasnya.
Anggota Komisi III DPR ini yakin pada saat ini para relawan, simpatisan dan warga pendukung Anies-Sandi sudah memetakan suara tetangganya untuk memilih siapa pada pilgub putaran kedua.
Aboe berpesan, kepada pendukung untuk terus menyosialisasikan Anies-Sandi. Dia meminta pendukung jelang pemilihan merangkul warga pendukung paslon 1 AHY-Silvyana.

"Ketok pintu rumah mereka, rangkul mereka, ajak berdiskusi, paparkan program Anies-Sandi, sehingga mereka akan memberikan dukungan kepada kita," katanya.

Dia berharap, relawan menjaga silaturahmi yang baik dengan warga yang sudah memilih Anies-Sandi di putaran pertama. Bila perlu mengajak mereka untuk ikut gabung jadi relawan, sehingga akan menambah kekuatan.
"Untuk pendukung paslon nomor tiga, jangan putus silaturahmi dengan No 1, Alhamdulillah kalau pendukung no 1 mau hijrah bersama kita. Kalau tidak, kita wajib mengkarantina suara mereka," pesannya.
Aboe menyampaikan, pada putaran kedua para relawan harus lebih kenal dengan tetangga dan menjaga silaturahmi dengan warga sekitar lingkungan tempat tinggal.
"Dengan menjaga silaturahmi yang baik, maka target perolehan suara akan lebih mudah untuk diselesaikan. Target perolehan suara kita akan di breakdown per TPS," ujarnya.
Tak lupa, Aboe berpesan, agar pada saat pemilihan para relawan jeli memperhatikan TPS disekitar tempat tinggal. Kata dia, TPS akan dikatakan aman  jika sudah closing perolehannya sudah sampai 60%. Jika kurang dari itu, harus digenjot lebih kuat lagi.
"Jika di sekitar kita ada TPS kubu sebelah tolong dijaga. Dekatin terus pendukungnya, syukur-syukur bila bisa dimigrasi ke suara kita di Last minute," katanya.

Aboe memberi catatan, kepada relawan untuk memelototi TPS kubu sebelah. Caranya, dengan memperhatikan seksama mengenai jumlah pemilih tambahannya.
Karena pada hasil kajian yang telah dilakukan ada 489 TPS yang dimenangkan oleh pasangan sebelah ternyata terkonsentrasi pemilih DPTb.

"Oleh karenanya, kita harus mawas dengan warga yang tidak dikenal jika
besok datang ke TPS. Kalau ada orang asing masuk dalam daftar pemilih tambahan, perlu ada klarifikasi lebih dalam. Jangan sampai Pilkada DKI nantinya dimenangkan oleh pemilih tambahan," cetusnya.

Don't Miss