Responsive Ad Slot

Akhirnya, Akmal Ibrahim-Muslizar MT Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kamis, 06 April 2017

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar rapat pleno terbuka penetapan Akmal Ibrahim, SH dan Muslizar. MT pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Abdya tahun 2017, di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya di Jalan Bukit Hijau Komplek Perkantoran desa Keudai Paya Kecamatan Blangpidie, Kamis (6/4/2017). 

Pada kesempatan itu, Elfiza Ketua KIP Abdya yang memimpin rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Abdya terpilih tersebut, dalam sambutannya mengatakan penetapan calon terpilih itu merupakan tahapan puncak dalam semua proses tahapan pilkada Abdya

"Bagi semua pihak, KIP Abdya mengucapkan terima kasih karena telah membantu menyukseskan proses pilkada ini", ucap Elfiza. 

Elfiza yang didampingi seluruh komisioner KIP Abdya yakni S. Maskur, SH, Hasbi dan Muhammad Zikri, juga menyerahkan SK penetapan pasangan calon terpilih kepada Akmal Ibrahim, SH dan Muslizar. MT, dan menyampaikan harapannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Abdya ke depan agar dapat memimpin Abdya sesuai dengan harapan rakyat. 

"Kami berharap, kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat membawa Aceh Barat Daya kedepan yang lebih baik", harap Elfiza. 

Rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Abdya terpilih, pasangan Akmal Ibrahim dan Muslizar. MT, berdasarkan hasil pilkada Abdya 2017 yang digelar 15 Februari lalu, serta pasangan tersebut mampu meraup suara tertinggi dari delapan pasangan calon lainnya, sehingga KIP Abdya menetapkan pasangan Akmal Ibrahim dan Muslizar. MT menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Abdya terpilih periode 2017-2022.

Rep: Muhammad Taufik
Don't Miss