Responsive Ad Slot

Pasien Lumpuh Terima Kursi Roda dari Dinsos dan BFLF Abdya

Kamis, 13 April 2017

Kepala Dinas Sosial Aceh Barat Daya (Abdya) Adian Nur didampingi Pembina Blood For Life Foundation (BFLF) Abdya Muslizar. MT menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada pasien kurang warga Meunasah Teungoh Kecamatan Lembah Sabil, Kamis (13/4/2017).

Anwar (38), putra Nek Saudah yang diserahkan bantuan kursi roda tersebut telah lima tahun mengalami lumpuh total, dan selama ini Anwar selalu mengharapkan uluran tangan pemerintah, namun kali ini ia baru mendapatkan perhatian yang selama ini diimpikan itu.

Kepala Bidang Kesehatan BFLF Abdya, Aroel, kepada Istanapos.com mengatakan, penyerahan satu unit kursi roda kepada pasien lumpuh total itu, merupakan bentuk perhatian BFLF dan Dinas Sosial Abdya terhadap warga yang membutuhkan perhatian sosial. 

"Yang kita berikan ini, merupakan bentuk rasa perhatian kita, semoga bisa bermanfaat", ucap Aroel.

Dikatakan Aroel, pasien lumpuh total tersebut merupakan pasien yang pernah dikunjungi Muslizar. MT Ketua Pembina BFLF Abdya dua bulan terakhir, ketika saat itu mengetahui bahwa Anwar mengalami penyakit lumpuh sudah sejak lama, BFLF Abdya bertekad memberi pendampingan terhadap Anwar guna membantu mencari kursi roda, demi kelancaran keluarga yang tak mampu itu.

"Alhamdulillah kursi roda untuk Anwar sudah terpenuhi", sebutnya.

Selanjutnya,  Aroel juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Dinas Sosial Abdya yang telah membantu pasien pendampingan BFLF Abdya yang kurang mampu itu, sebab, akuinya pendampingan yang diberikan kepada Anwar hampir mencapai dua bulan, dalam hal mencari donatur yang bersedia mendonasinya.

"Ucapan ribuan terimakasih pada kepala dinas sosial yang telah membantu pasien pendampingan bflf Abdya yang hampir 2 bulan lebih bflf abdya mencari donatur kursi roda", kata Aroel.

Rep: Muhammad Taufik
Don't Miss