Responsive Ad Slot

1 Hari Jelang Ramadan, Retail Besar 'Jualan' Discount

Jumat, 26 Mei 2017


Sehari menjelang bulan puasa Ramadan sejumlah perusahaan retail atau supermarket melakukan perang discount. Mulai dari produk makanan minuman, perlengkapan rumah tangga, pakaian hingga furniture.

Berdasarkan pantauan Istana pos di beberapa pusat perbelanjaan, sehari jelang puasa, terjadi promosi besar - besaran barang dagangan di sejumlah supermarket.

Khusus hari ini promosi discount besar - besaran banyak menyasar produk makanan dan minuman, khususnya minyak goreng, syrup, beras, snack dan makan ringan. Kalau diperhatikan discount hampir terjadi di banyak item produk makanan dan minuman.

Tapi kalau pembeli jeli memperhatikan, sesungguhnya discount yang ditawarkan tidaklah terlalu istimewa. Sebab, banyak produk yang discount bukan keperluan yang dicari masyarakat untuk hal mendesak.

Jadi bagi anda yang hendak berbelanja ke supermarket jangan terkecoh oleh papan pengumuman harga discount. Teliti sebelum membeli dengan membandingkan harga satu supermarket dengan yang lainnya perlu anda lakukan, apabila benar - benar ingin memperoleh manfaat yang optimal. (Redaksi)
Don't Miss