Responsive Ad Slot

Antara Kasus Pembunuhan di Blangpidie dengan Penangkapan Warga Kuala Batee

Jumat, 19 Mei 2017

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), Andy Hermawan mengatakan akan lakukakan pendalaman kasus, terkait tiga warga ditemukan tak lagi bernyawa dan berlumuran darah, korban diduga dibunuh ini terjadi didesa Meudang Ara kecamatan Blangpidie kabupaten setempat. 

Ketiga korban tersebut masing-masing bernama Hj Wirnalis (60), Arul (14), Rabil (8), korban tersebut merupakan keluarga Musliadi Kepala Bidang (Kabid) Pengairan dan Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Abdya, yakni Hj Wirnalis mertuanya dan kedua bocah tersebut merupakan anak Musliadi. 

Karena terdapat luka tusukan diperut ketiga korban, Kapolres Abdya ini menduga korban dibunuh oleh orang yang belum teridentifikasi pelakunya tersebut, namun pihak kepolisian akan mengumpulkan data-data dan bukti yang menjurus terhadap kejadian itu. 

"Sekarang kami sedang melakukan pendalaman soal penemuan mayat itu. Kemungkinan korban diduga dibunuh, karena terdapat luka tusuk di perut," kata Kapolres Abdya Andy Hermawan, Kamis (18/5/2017). 

Menyangkut informasi bahwa adanya penangkapan warga kecamatan Kuala Batee, Andy mengakui akan melakukan penyelidikan terhadap hal itu. Dikatakannya, penyilidikan tersebut agar mengetahui keterkaitannnya dengan korban pembunuhan itu. 

"Kita akan selidiki apakah ada kaitannya dengan motif ini atau tidak, tapi untuk saat ini kita belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut, namun kita akan terus nendalami pembunuhan yang di alami keluarga pak musliadi," Ucap Kapolres Andy Hermawan.

Muhammad Taufik
Don't Miss