Responsive Ad Slot

DPD IMM Aceh Singgung Kasus Ahok Dibahas di Rakornas IMM

Selasa, 16 Mei 2017

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Asrama Haji Medan (Sumatera Utara). Dalam perhelatan tersebut akan dihadiri sebanyak 31 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia.

Tak ketinggalan, DPD IMM Aceh juga akan menyukseskan agenda nasional tersebut pada tanggal 18-21 Mei 2017. Melalui Mizan Aminuddin selaku ketua umum DPD IMM Aceh menanggapi bahwa nanti nya forum Rakornas benar-benar berjalan sesuai tujuan.

"Insya Allah nanti dari Aceh akan hadir, mudah-mudahan agenda nya berjalan lancar dan bisa melahirkan arah pergerakan ini (IMM)  sesuai dengan tema (Revitalisasi Organisasi untuk Progresitas Gerakan) yang telah digagas," imbuhnya.

Di sisi lain, Mizan Aminuddin menambahkan dengan melihat kondisi bangsa yang sangat memprihatinkan akhir-akhir ini bisa menjadi momentum yang tepat untuk memberikan pandangan di agenda tersebut. 

"Perlu disadari, agenda ini (RAKORNAS) merupakan momentum yang tepat bagi IMM untuk dijadikan bahan masukan kepada pemerintah pusat dimana melihat kondisi bangsa yang saat ini sangat disayangkan, jangan sampaikan negeri ini dibenturkan hanya persoalan satu orang (Ahok) & kepentingan pihak asing yang mencari keuntungan dengan cara menebar kebencian, intoleransi, rasisme dan bahkan menggangap diri paling nasionalis dan sebagainya," tambah Ketum DPD IMM Aceh‎.


Ikbal Ramzani
Don't Miss