Responsive Ad Slot

GAP Bagi 81 Paket Buka Puasa untuk Anak Kos

Rabu, 31 Mei 2017

Menjalani aktivitas bulan Ramadhan, banyak kaum muslimin berlomba-lomba dalam mengisinya segala 'amal shalih'. Tak terkecuali LSM-Generasi Aceh Peduli (GAP) ikut terpanggil untuk berbagi kebaikan. Melalui bentuk kegiatannya menggalang solidaritas kepedulian untuk berbagi takjil kepada anak kos di seputaran kampus Darussalam Banda Aceh

Penyaluran 81 paket buka puasa ini berasal dari bantuan dana dan sumbangan takjil dari para Mushinin dan Muhsinat di kota Banda Aceh yang sebagian besar para penyumbangnya mentransfer via Rek LSM-Generasi Aceh Peduli. 


Uniknya para dunatur ini hanya menyebutkan nama mereka "Hamba Allah" saat konfirmasi donasinya kepada panitia.  Total donasi yang masuk ke rek panitia adalah Rp. 1.215.000,- per Selasa 30 Mei 2017. 


Penyaluran Donasi ini ditargaetkan dalam hari ini sesuai dengan sasaran mahasiswa yang tinggal dikos untuk diberikan Paket buka puasa. Ketua Generasi Aceh Peduli Burhanuddin Alkhairy mengatakan donasi ini adalah upaya kepedulian sosial kepada mahasiswa yang membutuhkan.


"Di mana para Mahasiswa yang kuliah di dua kampus jantong hate (jantung hati, red) rakyat Aceh ini adalah generasi Aceh di masa  yang akan datang," tandasnya saat penyaluran bantuan di kompleks kos-kosan di lorong PBB Kopelma Darussalam sore ini.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada muhsinin-muhsinat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memberikan donasinya kepada LSM-Generasi Aceh Peduli untuk di salurkan. (*)


Riri Isthafa Najmi


Don't Miss