Responsive Ad Slot

Golkar Blusukan Dekati Warga Sidoarjo

Rabu, 17 Mei 2017




Anggota Komisi III DPR Adies Kadir bersama Ikatan Istri Partai Golkar kembali melakukan bakti sosial di Desa Kebon Agung, Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, kemarin. Kegiatan ini diisi dengan pemberian bibit tanaman dan sembako kepada warga sekitar.

Kepala Desa Kebon Agung, Sumanto mengucapkan terima kasih kepada Adies dan IIPG yang telah mau datang ke desanya. Menurut Sumanto menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya dan warga desa Kebon Agung dikunjungi oleh Adies Kadir dan IIPG yang mau menjalin silaturahim dan melakukan Bakti Sosial.
“Sentuhan sentuhan seperti ini sangat di nanti warga, dan lebih mendekatkan tokoh Partai Golkar kepada masyarakat,” ujar kepala desa saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Adies menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan di desa Kebon Agung merupakan salah satu kegiatan untuk menunjang programnya sebagai wakil rakyat dan perwakilan Partai Golkar. “Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa merasakan kehadiran anggota DPR, khususnya berasal dari Partai Golkar,” ujarnya saat memberi sambutan dihadapan warga.

Adies menyampaikan dirinya akan terus berupaya berperan aktif bagi kemajuan masyarakat dan Partai Golkar di Jatim dengan cara turun langsung ke tengah masyarakat untuk silaturahmi.

"Dalam kegiatan ini kita memberikan sembako dan bibit tanaman bersama IIPG. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi warga," kata Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan ini.

Adies yang merupakan anggota Fraksi Partai Golkar Dapil I Jawa Timur mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat tidak hanya mengenal wakil rakyat Partai Golkar, tapi juga pengurus Partai Golkar baik yang ada di Jawa Timur mapupun di Jakarta.

“Kata orang kalau tak kenal maka tak sayang, untuk itu mari kita pererat hubungan ini, jika ada sesuatu yang dibutuhkan bisa berkomunikasi,” ujarnya.
Don't Miss