Responsive Ad Slot

Haji Aminuddin Hibah Tanah untuk Nek Khatijah, BFLF Abdya dan Polsek Manggeng Galang Dana

Rabu, 31 Mei 2017

Pembina Blood For Life Foundation (BFLF) kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar. MT, bersama Kapolsek Manggeng Iptu Sunardi Yahmin mendampingi pengukuran tanah hibah dari H. Aminuddin (60) warga desa Pusu Ingin Jaya kecamatan Manggeng untuk Nek Khatijah (70) juga warga setempat, yang dilakukan langsung pihak keluarga pengibah Muslidarma, Rabu (31/5/2017). 

Tanah yang di hibahkan H. Aminuddin untuk Nek Khatijah tersebut berukuran seluas 140 meter (7x20 meter), hibah tanah itu karena Nek Khatijah yang selama ini tinggal selama 15 tahun berdua bersama anaknya yang juga seorang janda, diatas tanah mantan Keuchik gampong setempat. 

Pengakuan Aroel, Kabid Kesehatan dan Edukasi BFLF Abdya, pengukuran tanah hibah warga setempat untuk Nek Khatijah karena mengingat Nek Khatijah selama 15 tahun tinggal digubuk anyaman dari bambu, dan juga agar BFLF Abdya akan segera melakukan penggalangan dana untuk pembangunan rumah tersebut. 

"Pengukuran sedang berlangsung, tanah ini hibah dari H. Aminuddin untuk Nek Khatijah, ukurannya 7x20 meter," ungkap Aroel tadi pagi melalui whatsapp. 

Aroel juga berharap para dermawan bersedia membantu proses pembangunan rumah Nek Khatijah, karena kepedulian para dermawan dapat terbantu bagi yang tidak mampu. 

"Kami berharap para dermawan dapat membantu pembangunan rumah Nek Khatijah," harapnya. 

Pembangunan rumah bantuan yang dimotori BFLF Abdya itu yang bertema "Rumahmu, Amal Ibadahku 02", pada hari ini Rabu (31/5) mulai melakukan pengukuran tanah. Pengukuran tanah yang dilakukan langsung oleh pihak keluarga H. Aminuddin, disaksikan oleh Pembina BFLF Abdya Muslizar. MT, Dewan Pengawas BFLF Abdya Kamaruzzaman, Kapolsek Manggeng Sunardi Yahmin dan Ketua YARA Abdya Miswar. 

Muhammad Taufik
Don't Miss