Responsive Ad Slot

Kapolres Abdya AKBP Hairajadi Pindah, ini Pesannya...

Jumat, 12 Mei 2017

Polisi Resort (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya) gelar acara lepas sambut Kapolres Abdya lama dari AKBP Hairajadi kepada Kapolres baru AKBP Andi Harmawan, SIK. MSC, hal tersebut berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jum'at (12/5/2017).

Mantan Kapolres Abdya Hairajadi, setelah pengabdian selama 2,11 tahun itu, kini secara resmi meninggalkan jabatan Kapolres setempat, dalam hal ini Kapolres Abdya dijabat yang baru, proses ini pun berlangsung pada acara serah terima jabatan. 

 Pada kesempatan tersebut, Hairajadi dalam sambutannya mengatakan, selama ia menjabat Kapolres Abdya, dikatakannya berkat kerjasama dengan Dandim 0110 Abdya, sukses dalam hal melakukan pengamanan, termasuk mengawal pilkada tahun 2017 beberapa bulan lalu. 

"Saya merasa banyak dosa, karena saya banyak berbuat, mungkin ada yang menyinggung perasaan, saya memohon maaf," ucap Hairajadi. 

Mantan Kapolres Abdya ini juga mengaku, sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Abdya, merasa sudah sangat dekat dengan masyarakat hingga memahami betul karakter warga di sana.

"Saya dan keluarga merasa sangat nyaman di Abdya. Abdya adalah kampung saya," katanya. 

Pada kesempatan ini, Hairajadi juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen masyarkat dan pemerintah Abdya atas kerjasama yang baik, sehingga bisa menyelesaikan semua masalah dengan aman dan ketentraman masyarakat.

"Terima kasih untuk kita semua, karena kerja sama kitalah semua yang kita ingin gapai terwujud," ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolres Abdya yang baru, AKBP Andi Harmawan menceritakan panjang lebar tentang sejarah perjuangannya di luar Aceh, hingga masuk di Polda Aceh dan menjadi Kapolres Abdya.

Andi juga mengatakan, ia selaku pendatang baru di Abdya meminta dukungan dari semua elemen demi kelancaran tugasnya, dan kebersamaan dengan anggota dalam menjalankan keamanan di wilayah hukumnya nanti.

"Saya juga mengucapkan selamat jalan kepada kapolres Hairajadi yang menjadi Kapolres Aceh Tengah nantinya, dan semoga cepat menjadi bintang," Andi Harmawan. 

Rep: Muhammad Taufik
Don't Miss