Responsive Ad Slot

Kinerja Baik, Pertimbangan Ormas MKGR Dukung Pepen

Minggu, 28 Mei 2017


Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) DPC Kota Bekasi sudah memberikan rekomendasi kepada Rahmat Effendi sebagai Calon Wali Kota Bekasi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. 

Rekomendasi dan pernyataan dukungan kepada Rahmat Effendi ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPC Ormas MKGR kota Bekasi Machrul Palak dan Aristo Kono pada acara Rapimda DPD Partai Golkar Kota Bekasi, pekan ini. 

Terkait pemberian rekomendasi ini, Sekretaris DPC Ormas MKGR Kota Bekasi, Aristo Kono, yang juga sebagai Wakil Sekretaris di DPD Partai Golkar yang membidangi UMKM dan Kordinator Binwil Medan Satria menjelaskan, rekomendasi mendukung Rahmat Effendi dilandasi berbagai pertimbangan yang terukur, khususnya lewat hasil survey yang tinggi. 

"Bang Pepen (sapaan akrab Rahmat Effendi-red) satu- satunya figur kuat Partai Golkar Kota Bekasi saat ini, kinerja beliau tidak perlu diragukan lagi," jelasnya.

Menurut dia, sukses kerja yang ditunjukkan Rahmat Effendi dalam memimpin Kota Bekasi dibuktikannya dengan diraihnya berbagai penghargaan untuk Kota Bekasi. 

"Begitu juga dengan program kerja yang sangat dirasakan masyarakat seperti pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kota Bekasi melalui Kartu Sehat Berbasis NIK," bebernya.

Rahmat Effendi juga dinilai sebagai seorang pemimpin yang bijaksana dan berlaku adil dalam menggiatkan kerukunan umat beragama di Kota Bekasi. 

"Bang Pepen tetap menjaga azas kebhinekaan dalam menjaga plurarisme masyarakat yang heterogen,dgn ke utuhan umat beragama," ujarnya.

Aristo Kono mengungkapkan Ormas MKGR sebagai pendiri Partai Golkar tentu perlu mendukung figur dan kader Partai Golkar yang memiliki prestasi dan berkinerja baik. 

"Bang Pepen sudah memmbuktikan kinerjanya untuk kesejahteraan masyarakat dan kebesaran Partai Golkar di Kota Bekasi," imbuhnya.

Terkait pasangan yang bakal mendampingi Rahmat Effendi nanti, Aristo Kono optimistis Rahmat Effendi, berpasangan dengan siapa saja, tetap menjadi pilihan masyarakat Kota Bekasi krn kinerja nya baik. "Sampai saat ini survey untuk Bang Pepen masih terringgi dibandingkan figur lain," tutupnya.
Don't Miss