Responsive Ad Slot

Maman Golkar Semprot Ketua PDIP

Rabu, 24 Mei 2017



Wasekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman memprotes pernyataan politisi PDIP Andreas Pareira yang terkesan membenturkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dengan Presiden Jokowi.

"Tidak ada sedikit pun Panglima TNI mengkritik pemerintahan justru, pada pidato yang disampaikan oleh Panglima TNI di acara Rapimnas Golkar menjelaskan semangat Nasionalisme pemerintahan Jokowi," katanya kepada wartawan.

Maman menyampaikan, Panglima TNI justru menginginkan kita sebagai rakyat Indonesi betul-betul bisa menjadi tuan di negara sendiri.

"Saran saya kalo orang PDIP nggak hadir mendengarkan pemaparan, jangan komentar," semprotnya.

Menurutnya, pidato Panglima TNI dalam Rapimnas Golkar sangat luar biasa dan bahkan memperjelas posisi dan semangat pemerintah sekarang di dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia.

Dijelaskannya, pidato Panglima TNI sangat menyejukan semua pihak, serta posisi sikap yang jelas terhadap bahaya kelompok radikal yang dapat menghilangkan semangat Keislaman yang sesungguhnya.

"Kalau tidak hadir dan tahu masalah jangan komentar. Sebab bisa memperkeruh suasana," tutur Ketua PP GM PKPPI ini.

Diberitakan, Anggota Komisi I DPR PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan penyampaian kritik ala Panglima TNI bukanlah hal yang baru. Namun menurutnya lebih baik Panglima TNI berbicara tentang Trisakti dibandingkan kritik yang disampaikan lewat puisi.

"Kalau panglima paham itu, seharusnya, jauh lebih berisi, dan bermakna jika panglima berbicara tentang Trisakti, tentang neokolonialisme-neoimperialisme ajaran Bung Karno. Jauh lebih baik untuk seorang kesatria TNI, apalagi Panglima," sambung Ketua DPP PDIP ini.
Don't Miss