Responsive Ad Slot

Masyarakat Baubau Cari Sosok Pemimpin Muda

Rabu, 10 Mei 2017




Mantan Ketua Umum Mejelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Jawa Timur (MASIKA ICMI JATIM) La Mema mendukung pencalonan Nasir untuk maju sebagai kandidat bakal calon Walikota BauBau pada Pilkada 2018.

Menurut Amir sapaan akrab La Mema, BauBau merindukan pemimpin muda untuk tampil, ujar mantan Ketum MASIKA ICMI ini.

Menurut dia, pada dasarnya setiap orang memiliki talenta kepemimpinan. Talenta sering diartikan juga dengan bakat atau potensi.

"Dalam mencari sosok pemimpin muda Untuk Kota BauBau lebih baik, saya percaya kepada sosok muda seperti Nasir, S.H, tegas alumni SMA Negeri 1 Kota BauBau 2001 ini," katanya.

Amir berpendapat, Nasir menawarkan model kepemimpinan yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang meliputi kemampuan konseptual, kemampuan hubungan kemanusiaan, kemampuan jaringan serta kemampuan tekhnik.

"Betapa kita merindukan kepemimpinan muda, yang melayani dan membangun generasi untuk kembali kepada realitas zaman yang terus berkembang," tutur Amir yang juga Wakil Sekretaris KAHMI Kota Surabaya.

"Sejak awal kita sudah mendukung Nasir untuk maju di Pilwali BauBau, beliau merupakan pemuda BauBau yang memiliki banyak pendukung dan sangat potensial," kata Amir.

La Mema menilai Nasir berkomitmen menjadikan BauBau sebagai kota yang bermartabat, berbudaya, dan modern. Sehingga, masyarakat sangat berharap adanya perubahan di BauBau, tandasnya.
Don't Miss