Responsive Ad Slot

Ormas MKGR Kota Bekasi Jagokan Rahmat Effendi

Minggu, 28 Mei 2017


Dewan Pengurus Cabang Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) Kota Bekasi, merekomendasikan incumbent Rahmat Effendi sebagai calon Walikota Bekasi di dalam Pilkada 2018.
Dukungan kepada Rahmat Effendi yang di tanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris DPC Ormas MKGR Bekasi Kota Machrul Palak dan Aristo Kono pada Rapimda 26 Mei 2017 di Hotel Santika.
Rekomendasi tersebut diserahterimahkan kepada Ketua Pemenangan  Pemilu DPP Partai Golkar Korwil l Jawa Barat  Agun Gunanjar dan Wakil Ketua DPD l Partai Golkar Jawa Barat Iswara, guna ditindak lanjuti untuk diteruskan kepada DPP Partai Golkar.
Lewat pertimbangan rekomendasi  yang terukur baik itu lewat tingkat survei yang tinggi, Rahmat Effendi diyakini ormas MKGR menjadi satu- satunya figur kuat Partai Golkar Kota Bekasi saat ini dan berkinerja baik sebagai WaliKota Bekasi.
Sekretaris DPC Ormas MKGR Kota Bekasi Aristo Kono menyampaikan, berbagai penghargaan sudah diterima Rahmat karena prestasi kerja yang dicapai seperti Pelayanan kesehatan gratis kepada warga kota Bekasi melalui Kartu Sehat(KS) jelasnya.
Aristo Kono menambahkan, dimana setiap warga berhak mendapat pelayanan kesehatan gratis di berbgai RS cukup dgn menggunakan KS (Kartu Sehat berbasis NiK).
"Program pendidikan gratis dan juga berbagai fasilitas insfrastruktur yang dibangun disediakan untuk kebutuhan masyarakat Kota Bekasi. Bukan hanya itu Rahmat Effendi selalu mengedepan Plurarisme dan selalu menjaga ke utuhan beragam, ” tambah Aristo Kono.
Ormas MKGR, jelas dia, sebagai pendiri Partai Golkar, tentu perlu mendukung kepada setiap figur dan kader Partai Golkar  yang memiliki prestasi dan berkinerja baik.
“Dengan adanya Rakerda dan Rapimda telah dilakukan, itu artinya adalah wujud kebulatan tekad kami sebagai pengurus DPD Partai Golkar bersama PK dan PL memenangkan kembali Rahmat Effendi sebagai WaliKota Bekasi pada Pilkada 2018,” ujar Aristo Kono yang juga duduk sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar yang membidangi UMKM ini.

Don't Miss