Responsive Ad Slot

PAW Reza Muliadi, Sebab Zulkifli Telah Meninggal Dunia

Selasa, 23 Mei 2017

















Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Zaman Akli, S.Sos mengambil sumpah dan pelantikan anggota DPRK Abdya Reza Muliadi, S.PdI Pengganti Antar Waktu (PAW) Zulkifli Isa periode sisa masa jabatan 2014-2019.

Acara tersebut digelar dihadapan Bupati Abdya yang diwakili Plt Sekda Drs Thamren, seluruh pimpinan dan anggota DPRK Abdya, Kapolres Abdya diwakili Kabag Op Awang Bayu Marantika, Dandim 0110 Abdya diwakili, Kejari Blangpidie diwakili, serta seluruh tamu undangan, di Aula DPRK Abdya kecamatan Blangpidie, Selasa (23/5/2017). 

Dalam sambutannya, Ketua DPRK Abdya Zaman Akli mengatakan, bahwa jabatan yang diembankan kepada Reza Muliadi PAW Zulkifli Isa yang meninggal dunia pada Desember 2016 lulu, serta jabatan ini merupakan amanah rakyat, sehingga harus mampu membawa aspirasi rakyat, demi kepentingan daerah dan nasional. 

"Selamat kepada Reza Muliadi telah menjadi anggota DPRK Abdya pergantian antar waktu Zulkifli Isa sisa masa jabatan 2014-2019," ucap Zaman Akli Ketua DPRK Abdya yang baru dilantik pagi oleh Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan. 

Sebenarnya, lanjut Akli, Reza Muliadi merupakan sosok yang tak asing lagi di lembaga terhormat itu, pasalnya pada pileg tahun 2009 lalu, Reza Muliadi juga menjabat sebagai anggota DPRK Abdya dari partai yang sama yakni Partai Aceh. 

"Kita berharap, dengan bergabungnya Reza Muliadi, dapat mencurahkan akal pikiran nya demi kepentingan rakyat," katanya. 


Rep: Muhammad Taufik
Don't Miss