Responsive Ad Slot

Dandim 0110 Abdya Ajak Prajurit Tak Euforia Sambut Lebaran

Selasa, 20 Juni 2017

Komandan Kodim (Dandim) 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Inf Puji Hartono, SIP menggelar apel bersama sejumlah Babinsa jajaran Kodim setempat, dalam rangka penyerahan berupa bingkisan sembako dan tunjangan hari raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada 105 prajurit jelang menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H. 

Upacara yang di pimpin langsung Dandim 0110 Abdya Puji Hartono tersebut, berlangsung secara tertib hingga selesai di halaman Makodim setempat, Selasa (20/6/2017). 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0110 Abdya Puji Hartono dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam hal merayakan Idul Fitri tahun ini, kepada seluruh prajurit hendaknya dilakukan dengan penuh kesederhaan. 

"Manfaatkan hari raya tersebut sebagai moment bersilaturrahmi dan minta maaf," ucap Dandim. 

Dandim 0110 Abdya tersebut juga mengingatkan, kepada prajurit organik yang bermudik lebaran ke kampung halaman bersama keluarga, agar tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam perjalanan, demi terhindar hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Dan, agar kembali dalam keadaan selamat, hingga dapat bersama-sama kembali," katanya. 

Kegiatan yang di pimpin Dandim 0110 Abdya, dihadiri para Perwira staf, seluruh Komandan Koramil, Komanda Posmil serta seluruh prajurit jajaran Kodim 0110 Abdya. 

Muhammad Taufik
Don't Miss