Responsive Ad Slot

Sinar Mas Jualan Minyak Goreng Murah Bareng Kemendag

Rabu, 07 Juni 2017


Bulan suci Ramadan bagi produsen minyak goreng bermakna pula ujian atas kesiapan seluruh lini produksi dan distribusi guna mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang senantiasa meningkat. 

Hal tersebut disampaikan Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin setelah bersama Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan penjualan minyak goreng murah dalam kemasan bagi keluarga besar Kementerian Perdagangan di kantor mereka di Jl. M.I. Ridwan Rais, Jakarta Pusat, hari ini.

“Sejak lama, kami terlibat dalam penyaluran minyak goreng melalui kegiatan Bazaar Rakyat. Selain untuk mendukung langkah pemerintah menjamin kelancaran pasokan, serta menjaga sisi psikologis masyarakat agar tidak mengkhawatirkan kelangkaan minyak goreng, kegiatan ini kami jadikan pula bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan,” urainya. Sinar Mas selama ini menjalankan aktivitas corporate social responsibility mengedepankan produk dan merek andalan sendiri.

Lebih dari 3.500 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 8.000 per liter disalurkan pagi itu. “Bazaar Rakyat juga kesempatan berharga bagi kami guna memasyarakatkan produk dalam negeri berikut pemakaiannya dalam keseharian, selaras dengan langkah pemerintah mendorong penggunaan produk buatan Indonesia,” tambahnya. Langkah ini ditautkan Sinar Mas melalui kampanye ‘Produk Indonesia, Jati Diri Bangsa’.

“Indonesia adalah penghasil utama minyak kelapa sawit dunia, bahan dasar utama pembuatan minyak goreng. Kami berharap niatan berbagi dengan sesama melalui Bazaar Rakyat, turut memasyarakatkan pula komoditas dan produk dalam negeri yang berkualitas,” tutup Saleh Husin eks Menteri Perindustrian .

Sejak tahun 2005, melalui PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART), telah disalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng kemasan – beragam merek seperti Filma, Kunci Mas ataupun Mitra – pada sejumlah kota yang ada di seluruh provinsi di Pulau Jawa, Bali, sebagian Sumatera (Riau, Palembang, Belitung Timur), Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan dan Maluku.
Sinar Mas tahun 2008 menerima penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai perusahaan yang konsisten dan berkesinambungan menyalurkan sebanyak 25.792.615 liter minyak goreng murah bagi kaum miskin.
Don't Miss