Responsive Ad Slot

Turun ke Sejumlah Daerah, Khofifah Terus Dihadang Spanduk dan Baliho

Minggu, 30 Juli 2017

Menteri Sosial RI (Mensos RI), Khofifah Indar Parawansa kembali dihadang oleh pendukungnya.

Bukan kali pertama. Setelah kemarin di Sumenep dan Pamekasan Madura Khofifah dihadang oleh sekelompok massa pendukungnya agar kembali maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim). 

Hari ini (Minggu, 30/07/2017) di Bojonegoro, Khofifah dihadang oleh pendukungnya dengan pemasangan puluhan baliho dan spanduk dukungan agar kembali ke Jatim untuk maju menjadi calon Gubernur Jatim. 





Seperti yang nampak di depan pintu masuk Pondok Pesantren Dzurriyah KH. abu Dzarrin. Di sini terpasang baliho bertuliskan ucapan Selamat Datang Ibu Khofifah (Mensos RI) di Kab Bojonegoro dengan disertai ucapan dukungan "Jawa Timur Butuh Panjenengan Buk" demikian isi baliho yang terpasang mengatasnamakan BALA KHOFIFAH (Barisan Loyalis Khofifah)





Baliho dan spanduk dukungan kepada Khofifah juga tampak terpasang di bundaran Jetak dan di sekitar GOR Dabonsia Bojonegoro yang rencananya siang ini akan dihadiri Khofifah dalam rangka acara Halal Bihalal Muslimat NU bersama Bupati dan Forkopimda Kab Bojonegoro. 

Berikut isi tulisan yang tertera di Baliho dan spanduk di sekitar GOR Dabonsia Bojonegoro "Selamat Datang Ibu Khofifah (Mensos RI) di Kab Bojonegoro 'Wes Wayahe Mimpin Jawa Timur 2018'."
Don't Miss