Responsive Ad Slot

Begini Respon Tajri Setelah Mendapat Ancaman Dipolisikan oleh Bupati Jufri

Minggu, 13 Agustus 2017

Ancaman Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Jufri Hasanuddin kepada pemilik akun Facebook Tajri Bin Yakub MSi karena dianggap telah dilakukan pencemaran nama baik dan menyangkut harga diri, ditanggapi santai oleh Tajri saat media ini menjumpai nya, di gedung DPRK Abdya di sela-sela acara gladi resik pelantikan Bupati dan Wakil bupati Abdya terpilih, Minggu (13/8/2017). 

Namun hal tersebut tidak membuat Tajri goyang apabila benar dilaporkan kalau memang merasa nama baiknya tercemar, hal tersebut supaya jelas apabila sudah berada diranah hukum. 

"Silakan lapor, agar persoalan ini jelas, jangan hanya merasa dicemari, " tantang Tajri. 

Menurut nya, hal yang disampaikan Tajri seperti tertulis di akun Facebook nya sesuai dengan fakta di lapangan, sebab, sejumlah sahabat nya yang merasa ditipu tersebut merasa sangat dirugikan, dan ia juga mempersilahkan kepada bupati Jufri jika hendak di lapor ke pihak kepolisian. 

"Jika memang ia (Bupati Jufri) benar, pasti akan di laporkan, tapi kalau salah tentu di diamkan, "ucap nya

Tajri juga menambahkan, hutang saudara  Bupati Jufri yang ikut melibatkan Jufri tersebut sudah di akui Bupati Jufri dan sudah beberapa kali di tagih, namun hal itu hingga kini belum ada penyelesaian, hingga salah satu sahabat Tajri sudah pernah membuat pengaduan pada kepolisian. 

"Terakhir Selasa (8/8) lalu dijanjikan di bayar, tapi hingga hari ini belum juga di selesaikan, "demikian Tajri. 

Muhammad Taufik
Don't Miss