Responsive Ad Slot

Kota Langsa Tuan Rumah Tour De Sumatera 3 Mercedes Benz

Senin, 14 Agustus 2017

HUT NKRI 72 tinggal menghitung hari, semangat nasionalisme masyarakat begitu membara, terbukti berbagai macam kegiatan pun mulai diatur untuk menyambut hari kemerdekaan. 

Sebut saja MBC Kota Langsa, komunitas yang sempat vakum beberapa waktu lalu, kembali bangkit dan menjadi tuan rumah Tour De Sumatera 3 mulai 12-13 Agustus kemarin. 

Menurut Azwar M Jafar selaku ketua MBCI Kota Langsa, tahun ini acara sedikit istimewa, karena berdekatan dengan Hut NKRI yg ke 72, "Momentum ini bagian dari menjalin persaudaraan, apalagi berdekatan dengan hari ulang tahun Indonesia, bisa dikatakan mempererat rasa nasionalisme antar pecinta Merce lah", ucapnya disela-sela kegiatan.

Tour tahun ini di ikuti 50 unit Mercedes-Benz dari 7 club perwakilan pulau Sumatera, Lampung, Palembang, Padang, Pekan Baru dan Medan. Selain itu, agenda tahunan ini juga turut hadir Presiden MBCI Indonesia, Idham Syewket Adnan. "Semoga kedepan semangat ini tetap terjaga," singkatnya.

Kehadiran para pecinta tunggangan negara Hitler disambut langsung oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, yang juga memiliki hobi sama namun kelas yg berbeda. "Hobi kita sama, tp saya senang permainan di lumpur, alias offroad, muda-mudahan lewat agenda seperti ini, persaudaraan kita lebih kuat", dalam sambutannya. (*)
Don't Miss