Responsive Ad Slot

Politisi Golkar Bantu Warga Pasang Listrik

Jumat, 11 Agustus 2017

Kerja legislator yang satu ini patut diapresiasi. Memastikan menepati janji pemasangan listrik 450 Volt bagi keluarga yang tidak mampu, anggota DPR dari Partai Golkar Eni Maulani Saragih mendatangi masyarakat  Desa Supenuh, Kecamatan Sugio.

Anggota DPR – RI Komisi VII tersebut datang dan bertemu masyarakat dengan menghadirkan pihak  sub divre PLN Jawa Timur yang diwakili langsung Manager Rayon PLN Babat, Hisyam.  Pertemuan berlangsung ramah di Balai Desa Supenuh , Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, kemarin.

Pada pertemuan tersebut Eni menyampaikan maksud kedatanganya di Desa Supenuh untuk menuntaskan problema masyarakat terkait pemasangan listrik.

“Kedatangan kami untuk ke dua kalinya di Desa Supenuh, Kecamatan Sugio untuk pemberian bantuan pasang listrik 450 Volt secara gratis kepada masyarakat yang belum memiliki sambungan listrik dan belum teraliri listrik,” tutur Eni di depan masyarakat yang didampingi Kepala Desa Supenuh.

Ketua DPD Golkar Lamongan Kacung Purwanto dan Sekretaris DPD Golkar Ujik Silvian Effendy, lebih jauh Eni menjelaskan, Pemasangan listrik ini akan memberi ruang kepada masyarakat untuk mendapatkan manfaat atas listrik yanng menjadi kebutuhan sehari – hari,” ujarnya.

Dia juga memastikan jika sambungan listrik dapat direalisasikan dengan kehadiran divre PLN dan segera dinikmati dalam waktu empat hari ke depan.
“Kita selesaikan dan tuntaskan hari ini ,sehingga empat hari kemudian masyarakat Desa Supenuh dengan totalnya ada di 39 titik untuk bisa menikmati listrik. Intinya,permintaan masyarakat kita penuhi dan gak pakek ribet,” tegasnya.

Sementara itu, dalam kunjungan yang  juga didampingi PLN divre Lamongan-bojonegoro memberikan gambaran atas petunjuk teknis pelaksanaan pemasangan listrik dengan merujuk pada tahapan yang sudah ada.

“Setelah kita lakukan survey diperlukan adanya pemasangan 13 tiang listrik ,supaya nantinya mampu maksimal,Kita pastikan dalam jangka empat hari sampai 15 hari kedepan bisa kami tuntaskan untuk pemasangan listrik bagi warga tidak mampu di desa ini,” tutur Irsam Hasim Manager PLN Rayon Babat.

Atas kepastian penasangan listrik bagi masyarakat yang kurang mampu ini yang merupakan program Eni mendapatkan respon baik dari masyarakat.Seluruh rombongan dan para pejabat Parpol Golkar kemudian bertolak menuntaskan problema yang sama di titik selatan Lamongan yakni Kecamatan Sambeng dan Ngimbang. 
Don't Miss