Responsive Ad Slot

Breadboy Bakery & Cake Hadirkan Menu Baru Lewat Baking Demo

Senin, 18 September 2017

Dalam dunia usaha, menghadirkan produk terbaru atau berinovasi sudah menjadi wajib bagi pelakunya. Seperti halnya toko Breadboy, demi memanjakan para konsumen, toko roti dan kue tersebut kembali hadirkan menu baru lewat baking demo di toko pusat Breadboy Beurawe Banda Aceh. 

Acara yang berjalan hingga siang hari didampingi langsung chef handal dari ibu kota. Beberapa menu yang dihadirkan adalah, Japaneese cheese cake, Calzone pizza, Italian pizza, Avocado mouse cake, Pai tarlette, Cake coklat crunchy, Coklat trufflle & coklat Shaning terbaru. 

Baking demo yang mendatangkan 4 chef handal dari jakarta dan Medan, turut hadir juga CEO Breadboy Yulia Risnita. Menurutnya, kegiatan seperti ini dilakukan agar para konsumen tidak bosan dengan menu yang ada, serta pilihan menu yang bervariasi, "Memang tujuan utama untuk memanjakan konsumen, supaya tidak bosan dengan menu yang ada, makanya kita coba tampilkan menu baru" ucapnya.




Saat ini, seluruh menu tersebut sudah bisa dinikmati, dan tersedia di seluruh toko Breadboy wilayah kota Banda Aceh seperti, Beurawe, Seutui dan Darussalam, "Alhamdulillah para pelanggan setia Breadboy sudah bisa mencicipi menu baru ini," singkatnya. (*)
Don't Miss