Responsive Ad Slot

Camat Labar: Bangun Daerah Butuh Ide Kreatif

Senin, 02 Oktober 2017

Ikatan Pemuda Pelajar dan mahasiswa Labuhan Haji ( IPPELMALBAR ) Barat masa bakti 2017-2019 resmi dilantik oleh Camat Labuhan Haji Barat TM.Nasrijal S. STP, Minggu (01/10/ 2017 ) di Aula PWI ACEH kuta Alam Banda Aceh. 


Ketua panitia Farhan Nuhadi mengatakan pelantikan ini merupakan prosesi formal yang  dilakukan oleh setiap lembaga maupun organisasi disetiap terbentuknya kepengurusan baru. 


"Pelantikan kepengurusan ini juga langkah awal periode sekarang dalam mendapatkan legalitas disamping sudah diserahkannya Surat Keputusan ( SK ) Kepengurusan," tuturnya. 


Samsurijal ketua Umum baru menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan tokoh masyarakat yang berhadir. 


"Dia juga mengajak kerjasama semua pihak untuk mensuppot pengurus yang baru bergerak bersama menuju cita-cita bersama demi mewujudkan peran organisasi ke arah yang lebih baik," ujar Syamsul


"Ucapan terimakasih kepada ketua demisioner Ozy Risky beserta seluruh pengurus yang telah melakukan yang terbaik untuk IPPEMALBAR pada periode sebelumnya," ucapnya.

Camat Labuhanhaji Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran pemuda pelajar dan mahasiswa ini sangat dibutuhkan terkhusus untuk membangun daerah. 


"Ide-ide kreatif sangat kita butuhkan sehingga Kecamatan Labuhan Haji Barat kedepan mampu kita bangun secara bersama-sama. Selamat bekerja semoga amanah dalam kepemimpinan," tutupnya.


Turut juga berhadir dalam acara tersebut Syukrianto Msi. (Ketua Kekal-R)  Zulkifli Hamidi,ST  ( Sesepuh IPPEMALBAR B.ACEH ) Mulizar S.pd M.pd ( Ketua PAS ), PH-HAMAS, Safrizal Vijay Oredoo ( ketua IPPEMALBAR periode 2012-2014).

Ariandy
Don't Miss