Responsive Ad Slot

Golkar Gerakan Mesin Partai Untuk Menangkan Khofifah

Senin, 23 Oktober 2017


Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 3 DPP Partai Golkar Adies Kadir menggelar rapat konsolidasi tertutup di DPD Partai Golkar Jawa Timur, kemarin. Dalam rapat dengan seluruh DPD tingkat 2 se Jatim itu DPP meminta DPD mulai merapatkan barisan dan mengerakkan mesin partai untuk mengamankan, menjalankan dan memenangkan Khofifah Indarparawansa dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018.

"Kita rapatkan barisan, ayo kita sukses kan calon yang didukung oleh Partai Golkar," katanya di hadapan para kader Golkar, kemarin.

Menurut Ketua pemenangan Pemilu Jawa 3 DPP Partai Golkar ini, rapat konsolidasi untuk menyampaikan ke seluruh struktur maupun kader Partai Golkar di Jawa Timur terkait keputusan DPP Partai Golkar mengusung Khofifah Indar Parawansa sudah final.

"Instruksi DPP seluruh struktur maupun kader partai se jatim untuk merapatkan barisan dan mengerakkan mesin partai untuk mengamankan, menjalankan dan memenangkan Khofifah dalam pertarungan Pilgub Jatim," katanya.
Adies menambahkan, Partai Golkar saat ini masih menunggu Bakal calon wagub yang akan mendampingi Khofifah. Di internal Partai Golkar terdapat survey tujuh nama yang di dalamnya ada kader internal, tokoh eksternal, ulama, birokrat dan TNI,Polri. Nama-nama itu masih dikaji untuk dikerucutkan, hasilnya akan dikombain dengan hasil yang dibahas para kyai maupun partai koalisi nanti. Dipilih yang terbaik yang mampu mendongkrak suara Khofifah Indar Parawansa.

"Untuk posisi Cawagub, Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Khofifah dan menerima siapapun yang ditetapkan walaupun itu bukan kader Partai Golkar. Pasti nama yang ditetapkan benar-benar dari sekian nama yang terbaik dan benar-benar mampu menandingi pasangan Saifullah-Anas," kata Sekjen DPP Ormas MKGR ini.
Don't Miss