Responsive Ad Slot

BB Mektan Raih Peringkat I Keterbukaan Informasi Publik, Kok Bisa?

Rabu, 29 November 2017

Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian Kementan di Serpong meraih piagam penghargaan peringkat 1 setingkat Eselon II pada penilaian dan pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik yang diselengarakan Kementan dalam hal ini Sekjen Kementrian pertanian RI.

"Peringkat ke 2 diraih oleh, Balai Besar Peternakan Kupang, peringakat ke 3 diraih oleh Pusat Penelitian Manejemen dan Kepemimpinan Pertanian Ciawi, peringkat 4 diraih Balai Besar Penelitian  dan Pengembangan pasca panen Pertanian Bogor dan peringkat ke 5 diraih oleh Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan.

Pemberian piagam penghargaan Peringkat 1 yang diraih BBP Mektan Serpong diberikan langsung oleh Sekjen Kementerian Pertanian RI, Hari Priyono pada saat upacara peringatan hari Korpri di lingkup kantor pusat Kementan di kawasan Ragunan,Jakarta Selatan, Rabu  (29/11/2016).

Menurut Kepala BBP Mektan Serpong, Andi Nur Alam Syah saat dihubungi media per telepon mengatakan, kemenangan ini berkat arahan Mentan Andi Amran Sulaiman yang selalu  memberi motivasi kerja yang terbaik dan terus mengabdi untuk  masyarakat dan negara.

"Apa yang kami raih hari ini kata Andi Nur Alam Syah, merupakan kerja keras teman-teman  semua yang ada di BBP Mektan. Kami berharap kedepan BBP Mektan akan menjadi yang terbaik lagi," katanya. (*)
Don't Miss