Responsive Ad Slot

Resmi Dukung Afdhal, GP Nasdem Abdya: Dia Sosok Pemersatu

Rabu, 29 November 2017

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Barat Daya akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V pada tanggal 2-3 Desember 2017 bertempat di Aula Arena Motel Blangpidie. Acara yang rencananya dibuka langsung oleh Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim tersebut akan memilih Ketua baru DPD KNPI Abdya untuk menggantikan Idris, SH.I. yang akan demisioner. 

Penyelenggaraan Musda kali ini memunculkan tiga orang calon yang akan bertarung dan telah resmi mendaftar, yaitu Ali Nurdin, Afdhal dan Reza Mulyadi.

Dengan Musda yg semakin dekat, setiap Organisasi Kepemudaan (OKP) pun mulai mengambil sikap untuk memberi dukungan resmi. Salah satunya DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Abdya, yang telah menyatakan dengan resmi memberikan dukungannya.

"Iya benar, kita telah resmi memberi dukungan kepada saudara  Afdhal untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Abdya. Dan hari ini kami bersama teman-teman OKP lain telah mengantarnya untuk mendaftar. Kita melihat Afdhal adalah sosok pemuda visioner dan memiliki jiwa leadership yang kuat. Dia punya rasionalitas dalam berpikir, itu tercermin dari visi misi dan program yang disampaikan kepada kita". Ujar Fauzi al-Adani, Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Abdya.

Fauzi menambahkan bahwa tak bisa dipungkiri, Pilkada kemarin telah meninggalkan sedikit gesekan diantara kaum muda sehingga melahirkan faksi-faksi,dan itu merupakan hal yang lumrah. Karena itu kita butuh sosok pemersatu yang bisa diterima semua pihak. 

Setiap calon yang muncul adalah putra-putra terbaik yang dimiliki Abdya sekarang. Namun, setelah kami berdiskusi bersama kawan-kawan Garda, pilihan kami jatuh pada saudara Afdhal, sebab kami menilai Afdhal adalah sosok yang paling tepat untuk kondisi saat ini.

"Afdhal itu sosok pemersatu,kami percaya dia akan mampu merangkul semua pihak. Jadi sudah sewajarnya kami memberikan dukungan untuknya. Karena kita tak kan bisa berkembang bila tidak dibarengi dengan persatuan" tutup Fauzi. (*)
Don't Miss