Responsive Ad Slot

BFLF Abdya Kembali Serahkan Rumah Bantuan Untuk Warga.

Selasa, 05 Desember 2017

Dewan Pakar Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat Daya, Miswar Fuady menyerahkan satu unit rumah bantuan Sahabat BFLF Abdya kepada Rusli (44) Warga Gampong Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya, Selasa (5/12/2017).

Dalam penyerahan rumah tersebut turut hadir Dewan Pakar BFLF Abdya, Zulkarnain yang akrab disapa Om Zul, Tokoh masyarakat Babahrot yang juga anggota DPRK Aceh Barat Daya, Yusran, Geuchik Gampong Cot Seumantok, serta para pengurus BFLF Abdya.

Dalam Acara penyerahan "Rumahmu, Amal Ibadah Ku" ke-4 ini, Dewan Pakar BFLF Aceh Barat Daya Miswar Fuady menyampaikan berita bahwa ini merupakan gerakan yang sangat luar biasa di lakukan oleh BFLF Abdya dalam membantu memenuhi kebutuhan rumah bagi orang yang tidak mampu.

"Gerakan mulia ini juga sebenarnya singkron dengan pogram prioritas pemerintahan aceh saat ini, yaitu pogram aceh seunia, di pogram itu pemerintah aceh akan membangun rumah bagi duafa dan juga pasangan muda yg sabilitas sehingga apa yg saya lihat yang di lakukan oleh BFLF Abdya ini adalah membantu pemerintah aceh di dalam merealisirkan pogram aceh yang menuju aceh hebat", Pungkas Miswar Fuady.

"Alhamdulillah ini penyerahan Rumah Sahabat BFLF Abdya dengan tema Rumah Mu Amal Ibadahku yang ke-4, Rumah ini dibangun secara swadaya, secara sumbangan dari berbagai kalangan, baik politisi, birokrat, petugas medis, serta berbagai profesi sehingga rumah tersebut siap dibangun", Ujar Asrul Madi, kabid Kesehatan Medical dan Edukasi BFLF Abdya kepada Media ini. 

Selain itu,  Dewan Pakar BFLF Abdya yang juga Anggota DPRK, Zulkarnain sangat mengapresiasi kawan-kawan BFLF Abdya yang sudah menggerakkan kegiatan sosial ini, dan pergerakan ini tak luput pula dari dukungan pemerintah setempat, semoga kedepan kawan-kawan BFLF terus melakukan kegiatan sosial seperti ini, Pungkasnya.

Melihat dapur yang seadanya Zulkarnain juga menyampaikan kepada Kabid Kesehatan BFLF Abdya agar dapur juga dibangun, "Nyoe dapue peuget ciet, hana mungkin inong goep nyan magun lagenyoe, masaalah biaya bahkeh lon yang pike ngon bg Miswar Fuady (ini dapur juga harus di bangun, tidak mungkin istrik pak rusli masak seperti ini, Masaalah biaya biar saya dan Miswar Fuady yang tanggung)", pungkas Anggota DPRK Aceh Barat Daya.
Don't Miss