Responsive Ad Slot

Jasa Pengiriman J&T Express Tidak Bertanggung Jawab?

Rabu, 27 Desember 2017

Jasa pengiriman J&T Express di Mataram, NTB tidak bertanggung jawab dalam melakukan pengiriman barang. Hal ini dialami oleh penggunan jasa pengiriman tersebut bernama Kartoni asal Kendari.

"Jasa pengiriman J&T Express tidak bertanggung jawab, pengiriman dokumen dari Mataram ke Kendari yang dikirim tanggal 18 Desember tidak kami terima sampai sekarang dan hanya janji," demikian ungkapnya melalui pesan whatsapp, Rabu (27/12/2017).

Dia menjelaskan dokumen tersebut seharusnya tiba di penerima dalam kurun waktu 3 sampai 4 hari yakni tanggal 21 atau 22 Desember. Hal ini dikarenakan pengiriman tersebut menyasar sampai ke Gorontalo.

"Pas tiba waktunya, kami menanyakan kiriman, tapi ternyata barang belum sampai karena nyasar ke gorontalo. Pihak CS J&T Express memberikan janji akan memberi kabar 1x24 jam, tetapi sampai dengan 5x24 jam tak ada kabar," tutur Kartoni.

Akan kejadian tersebut, Kartoni mengatakan pada tanggal 21 Desember mengambil tindakan dengan menelpn CS pusat J&T Express. Tujuanya untuk memberikan pengaduan atas ketidaktepatan waktu menerima kiriman.

"Saya telp CS pusat J&T Express, pada tanggal 21 Desember, katanya akan diberi kabar 1x24jam. Nah ini sekarang sudah tanggal 27 belum dikabari juga, barang saya belum tiba," ujarnya.

"Buruknya layanan jasa pengiriman ini membuat saya rugi karena dokumen itu deadline-nya dibutuhkan hari ini," pungkasnya. (*)
Don't Miss