Responsive Ad Slot

Milad Ke-6, Ratusan Kader PNA Abdya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Senin, 04 Desember 2017

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), bersama seluruh pengurus DPK dan kader, menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka merayakan Milad PNA ke 6, di kantor DPW PNA Abdya, jalan Pendidikan desa Meudang Ara, Blangpidie, Senin (4/12/2019).

Sebagai Dewan Pembina DPW PNA Abdya, Akmal Ibrahim, dalam sambutannya mengatakan, bahwa di hari lahirnya partai berlambang bintang bulan tersebut, seluruh pengurus dan kader partai ini diharapkan siap untuk membesarkan partai ini kedepan.

"Kalian (kader PNA) disini orang-orang terpilih, jadi kalian harus mampu membesarkan partai ini kedepan," ujar Akmal Ibrahim.

Selain memberi tekanan terhadap pengurus dan kader partai, Akmal juga berkisah tentang begitu akrabnya dengan Ketua DPP PNA Pusat, Irwandi Yusuf, sehingga, partai tersebut memiliki tanggungjawab bagi setiap kader agar lebih berjaya.

Lanjut Akmal, ia berharap kepada segenap pengurus partai PNA Abdya agar dapat bersinergi dalam mengembangkan partai tersebut, sebab, diakuinya, dalam hal membesarkan partai itu tak akan mampu jika tidak memiliki kerja sama yang baik.

"Saya berharap kepada kalian (kader) semua, agar dapat bersama-sama bekerja untuk partai," harapnya.

Tak hanya itu, Akmal Ibrahim juga berpesan, kader PNA ini harus saling mendukung satu sama lain, didalam partai diminta jangan saling sikut menyikut, dan juga harus saling membantu dan menutupi kekurangan yang dimiliki.

"Kalian jangan saling menjatuhkan, jangan ada sikut menyikut, tanggungjawab kalian harus mampu memenangkan PNA ini mendatang, dan PNA harus besar setelah pemilu tahun 2019," tegas Akmal Ibrahim.

Pantauan IstanaPos.com disana, ratusan kader PNA yang terdiri dari pengurus DPW PNA Abdya dan pengurus DPK PNA sekabupaten Abdya, tampak antusias mengikuti acara tersebut, juga hadir Bupati Akmal Ibrahim sebagai Dewan Pembina PNA Abdya.

MUHAMMAD TAUFIK
Don't Miss