Responsive Ad Slot

Pameran Awal CSI 2017 Dijejali Pengunjung

Kamis, 07 Desember 2017

Event Cyber Security Indonesia (CSI) 2017 bersama Airport Solutions Indonesia (ASI) 2017 telah memasuki hari terakhir pelaksanaan acara. 

Kedua event tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-7 Desember 2017 dan dikemas secara profesional berkelas internasional untuk menampilkan beragam produk terbaru, teknologi mutakhir, hingga jasa sehingga mampu menghadirkan solusi terbaik bagi sektor cyber security serta sektor airport dan penerbangan.

Acara pameran dan konferensi Cyber Security Indonesia 2017 merupakan event perdana yang ditujukan untuk menjawab berbagai permasalahan cyber dalam seluruh lini industri di tanah air.

Hal ini tak lepas dari kondisi Indonesia yang memang rawan terhadap serangan siber seperti malware, ransomware, hacking hingga pencurian data, serta berbagai kejahatan cyber lainnya. Event ini digelar dalam satu lokasi bersama pameran dan konferensi Airport Solutions Indonesia 2017 yang digelar untuk menghadirkan solusi terbaik terkait pengembangan infrastruktur bandara di tanah air.

Kedua pameran ini tidak hanya menampilkan beragam produk dan teknologi namun juga memberikan insight serta pengetahuan bagi masyarakat melalui berbagai sesi konferensi yang diisi para praktisi profesional dari sektor swasta, BUMN serta Pemerintah.

Event CSI 2017 diselenggarakan oleh Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B), sedangkan untuk penyelenggaraan ASI 2017, Tarsus Indonesia juga menggandeng Tarsus F&E LLC Middle East yang telah memiliki pengaruh besar di kancah event industri dirgantara.
Don't Miss