Responsive Ad Slot

Deli Group Indonesia Kembangkan Potensi Masyarakat Lokal

Sabtu, 06 Januari 2018

Jakarta. (Foto) Direktur Deli Group Indonesia Peter Lim (tengah) bersama Marketing Director Bertrand dan General Manager Amanda Wang (kiri) diwawancarai wartawan saat acara grand launching Sabtu (6/1).

Direktur Deli Indonesia (perusahaan perlengkapan kantor multinasional) Peter Lim memandang Indonesia sebagai salah satu negara terbesar di dunia, dengan lingkungan politik stabil dan potensi ekonomi yang besar.

Dijelaskannya, keputusan Deli group Internasional untuk mendirikan cabang di Indonesia didasarkan pada pengembangan jangka panjang Deli di pasar Indonesia, dan ini merupakan tindakan penting strategi globalisasi.

"Deli akan menuntut operasi lokal, tim lokal, manajemen lokal, dan mengembangkan lebih banyak produk berdasarkan permintaan konsumen lokal," katanya dalam acara Grand Launching Deli Group Indonesia di Jakarta, Sabtu (6/12).

Peter menambahkan, Deli akan menyediakan produk perlengkapan kantor dengan biaya paling efektif kepada konsumen Indonesia, dengan visi ini, Deli akan. mengembangkan produk unggulan yang diterima oleh konsumen,

"Deli mendedikasikan diri dalam kualitas, keamanan, ergonomi dan produk ramah lingkungan dan bekerja sama dengan kelas atas dunia. Pusat litbang di Jepang, Korea, Jerman dan lain-lain, produk hebat sedang dirancang terus-menerus, setiap tahun kami meluncurkan lebih dari 500 item baru, semua produk ini akan dijual ke Indonesia dengan harga terjangkau," cetusnya.

Peter menyampaikan, Deli adalah kelompok perusahaan besar internasional dan profesional yang memiliki pengalaman yang kaya dalam menjalankan dan mengelola bisnis perlengkapan kantor. Berdasarkan platform ini, Deli Indonesia mendedikasikan manajemen lokalisasi: tim lokal, lebih dari 90% staf dan manajemennya adalah orang Indonesia.

"Penjualan lokal Deli akan mengadopsi strategi penjualan yang sesuai untuk pasar Indonesia, mematuhi cara-cara koperasi yang ada di pasar Indonesia, standar lokal, Deli Group Indonesia akan benar-benar mematuhi peraturan perundang-undangan di Indonesia. Kami akan tetap bersikap terbuka dan kooperatif, berharap dapat bekerja sama dengan mitra dalam visi yang sama, dan dengan hangat menyambut orang-orang dengan cita-cita luhur," tuturnya.
Don't Miss