Responsive Ad Slot

Kader Optimistis Airlangga Bikin Partai Golkar Jaya 2019

Sabtu, 13 Januari 2018


Politisi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Umum Ormas MKGR Arman Amir optimistis Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto akan sukses di Pemilu 2019. 

Arman menilai, Airlangga sosok yang sangat tepat memimpin Golkar pada saat ini. Figur Airlangga dinilai berpengalaman karena sudah menduduki jabatan politik di eksekutif dan legislatif.

"Beliau ketika di DPR berprestasi dan sebagai menteri sekarang juga baik. Dengan pengalaman yang ada saya yakin Golkar akan bawa beliau menjadi partai sukses di Pemilu 2019 nanti," katanya saat diwawancarai wartawan di Jakarta, Sabtu (13/1).

Arman menilai, saat ini Golkar memang  membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kewibawaan di mata kader, rakyat dan pemerintah.

"Beliau merangkul semua kelompok. Gaya komunikasinya menyejukan, dan terlihat jelas ingin menyatukan semua kelompok di internal partai," ujarnya.

Arman berharap, setelah Munaslub semua kader kompak mendukung dan menyukseskan kepemimpinan Airlangga. Kader diminta tidak lagi saling hujat menghujat atau saling gontok-gontokan.

"2018 momentum untuk bekerja maksimal merangkul rakyat. Kita juga harus sukses di pilkada serentak. Jadi semua potensi kader harus diramu dan disatukan. Bersatu kita teguh," tegasnya.
Don't Miss