Responsive Ad Slot

Peringati HUT, JYSK Bagi-bagi Tempat Tidur

Senin, 26 Maret 2018


Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke – 4, yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2018, JYSK (baca : JIS) telah melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya aksi sosial pemberian donasi berupa perlengkapan tidur (bedding set) dan perlengkapan kantor kepada Yayasan Rachel House.

Rachel House merupakah yayasan yang memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak dari kalangan keluarga kurang mampu yang didiagnosa menderita penyakit serius dengan metode Palliative Care.

Tidak mudah melewati masa-masa perawatan atas suatu penyakit serius, apalagi bagi anak-anak. Dukungan dari lingkungan sekitar tentunya sangat membantu. Misalnya dengan mengkondisikan tempat tinggal yang nyaman untuk mereka sehingga membantu meringankan rasa sakit yang dialami.

“Dalam rangka ulang tahun yang ke-4, JYSK tergerak untuk membantu sejumlah keluarga yang memiliki anggota keluarga dengan penyakit serius, kami menggandeng Yayasan Rachel House, untuk menyalurkan sejumlah peralatan tidur (bedding set) yang berkualitas tinggi kepada keluarga-keluarga tersebut,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group  saat penyerahan donasi berupa perlengkapan tidur di salah satu toko JYSK, di Mal Taman Anggrek.

Pemberian perlengkapan tidur ini diharapkan dapat membantu memaksimalkan terapi yang dilakukan oleh Rachel House karena anak-anak penderita penyakit serius ini dapat beristirahat dengan nyaman.

JYSK, retail chain furnitur Scandinavia pertama di Indonesia, meyakini adanya hubungan erat antara kualitas lingkungan tempat tinggal dengan perasaan nyaman yang dapat memberikan kebahagiaan, dan ketenangan bagi penghuninya.

"Kami sungguh berterima kasih kepada JYSK atas donasi luar biasa ini bagi anak-anak yang hidup dengan penyakit serius yang kami rawat serta keluarga mereka. Matras-matras ini akan membawa perubahan nyata bagi mereka, sehingga mereka bisa hidup dengan lebih nyaman di rumah," tambah Kartika Kurniasari, Chief Executive Officer, Rachel House.

Donasi yang diberikan oleh JYSK kepada Rachel House sebagian dikumpulkan dari sumbangan konsumen JYSK. Selain memberikan donasi berupa peralatan tidur (bedding sets), JYSK juga memberikan bantuan untuk head office Rachel House berupa sejumlah kursi kantor (office chair) dengan harapan dapat memberikan kenyamanan bekerja bagi manajemen dan staf Rachel House. JYSK juga memfasilitasi Rachel House mengetuk pintu hati para dermawan yang mau mendukung program Rachel House dengan meletakkan kotak donasi di sejumlah store JYSK.

“Kami sangat mendukung program yang dijalankan oleh Rachel House, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan dan ucapan syukur kami karena JYSK telah diterima dan melayani konsumen Indonesia selama 4 tahun. Kami berharap JYSK kedepannya tetap dapat memberikan konstribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” tutup Harianus.

Don't Miss