Responsive Ad Slot

Istiqasah Ribuan Relawan Golkar Doakan Khofifah dan Emil

Senin, 30 April 2018



Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir bersama ribuan relawannya yang tergabung dalam jamaah Al Hidayah mengadakan kegiatan Istighosah Kubro. Dalam kegiatan ini Adies ikut mendoakan Khofifah dan Airlangga sukses di Pilkada dan Pilpres.

Dalam acara Istiqoshah para jamaah Al Hidayah, mendoakan Adies sebagai legislator Dapil I Jatim Surabaya-Sidoarjo dari Partai Golkar yang duduk di kursi DPR RI ini, selalu diberikan kesehatan beserta keluarga besarnya.

"Saya sangat berterima kasih dengan para relewan Surabaya-Sidoarjo yang sudah menyempatkan hadir di acara ini. Tanpa mereka,  saya bukan siapa-siapa, " ujar di Gelora Pancasila, Surabaya.

Adies mengatakan, Istiqoshah ini adalah salah satu ikhtiarnya untuk mendoakan dan mendukung pencalonan duet Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim. "Ini adalah awal dari ikhtiar kami untuk kesuksesan beliau,” kata anggota Komisi III  DPR ini. 
Sebab, kata Adies, dia bersama relawannya bakal menggeber agenda serupa hingga jelang pelaksaaan coblosan Pilgub. 

"Terutama, saat Ramadan nanti, kami akan roadshow ke wilayah Surabaya-Sidoarjo,” sambung Sekjen DPP Ormas MKGR.

Pada kesempatan itu,  Adies juga mengajak para jamaah dan relawan untuk mendoakan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto agar bisa running dalam Pilpres mendatang.

Dalam acara doa bersama itu, istri cawagub Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin ikut hadir. Sejumlah ulama dan tokoh juga hadir dalam agenda tersebut. Di antaranya Hj Marbiah Salahuddin (Ketua DPP al Hidayah), KH. Abdul Malik Syam (Ketua Partai Serikat Islam Jatim), KH. Lukmana Hakim,  KH. Abdul Kholiq.

Hadir juga petinggi Golkar Jatim seperti Sahat Tua Simanjutak, Kodrat Sunyoto,  Blegur Prijanggono,  Agus Sudarsono,  Warih Andono dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Rupanya, support yang diberikan Adies Kadir dan para relawannya mendapat apresiasi dari Arumi yang berbaur bersama ribuan jamaah dalam istighosah tersebut. Sebab, dukungan itu menjadi energi yang sangat bermanfaat.
"Semoga cita-cita kita bersama bisa terwujud,” ujar Arumi. 
Don't Miss