Responsive Ad Slot

Golkar Ngarep Airlangga Jadi Cawapres

Selasa, 29 Mei 2018



Keputusan Partai Golkar mengusung ketua umum partai berlambang pohon beringin Airlangga Hartarto maju Pilpres 2019, semakin gencar disosialisasikan di masyarakat.

Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir contohnya, saat ini mulai melakukan konsolidasi dan temu kader Partai Golkar hingga tingkat bawah di Surabaya dan Sidoarjo.

Adies menyampaikan, Partai Golkar telah memutuskan secara final mengusung ketua umum maju Pilpres. Untuk itu seluruh kader harus bergerak untuk mensosialisasikan keputusan tersebut. 

"Keputusan partai Golkar sudah final mengusung Airlangga Hartarto maju Pilpres sebagai cawapres untuk mendampingi Jokowidodo dalam Pilpres 2019," ujar Anggota Komisi III DPR RI ini, kemarin.

Adies mengatakan, Partai Golkar berharap pada Pilpres 2019 nanti Presiden Joko Widodo dapat menggandeng Airlangga sebagai cawapres, apalagi partai golkar merupakan partai terbesar kedua dengan suara 14 persen.

"Partai Golkar merupakan salah satu partai besar dengan 14 persen suara, terlebih lagi Partai Golkar merupakan Partai yang sangat berpengalaman dipercaturan politik ini, sehingga sangat tepat jika presiden Joko Widodo menggandeng bapak Airlangga sebagai cawapres, apalagi sosok Airlangga juga merupakan sosok familier yang sudah sangat dikenal masyarakat dengan revolusi 4.0 yang diusung beliau," ungkap politisi dari dapil surabaya-Sidoarjo ini.

Politisi yang juga Ketua bidang Hukum dan HAM DPP Partai Golkar ini mengatakan, konsolidasi dan temu kader hingga tingkat bawah ini dilakukan selain untuk menyatukan dan menguatkan barisan dalam pemenangan menghadapi pileg dan Pilpres 2019, sekaligus pilgub yang saat ini sedang berlangsung. 

"Kita optimistis Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga akan berjaya pada Pemilu 2019," pungkasnya.
Don't Miss