Ini Dia Wali Murid yang Dituding Ancam Tembak Guru. Simak Bantahannya...

Wali murid Fajar siswa kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Sulfinah (46) bant...

Wali murid Fajar siswa kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Sulfinah (46) bantah terkait telah melakukan ancaman dengan senjata air softguns terhadap siswa dan guru di sekolah tersebut.


Sulfinah mengakui bahwa ia memiliki senjata air softguns, namun ia tidak dapat menerima jika dikatakan telah mengancam siswa dan dewan guru di tempat anaknya sekolah, karena menurutnya, senjata yang dimilikinya itu bukan untuk ia melakukan kejahatan. Hal tersebut diungkap Sulfinah saat wartawan menjumpainya di Dinas Perhubungan, desa Alue Dama Kecamatan Setia, Rabu (22/3/2017).


"Saya memang memiliki senjata airsoft gun, tetapi bukan untuk melakukan kejahatan. Apa lagi mengancam siswa dan guru seperti yang disampaikan Wakil Kepala Sekolah di SMP N 1 Blangpidie, Bustaman", ungkapnya.


Terkait senjata yang dimiliki Sulfinah, saat ini senjata tersebut telah disita pihak kepolisian dari Polsek Blangpidie, Polres Abdya. Senjata yang disita dari tas nya itu, ia mengakui ada tiga, yakni pistol jenis Airsoftgun, Kampak dan alat getar kejut, sebutnya, alat tersebut hanya sebagai menjaga diri, karena sering berpergian keluar daerah.


Selain itu, Sulfinah juga mengatakan, sangat tidak mungkin ia melakukan ancaman terhadap siswi dan dewan guru di sekolah tersebut,l. Karena, ia mengaku sangat paham terhadap persoalan anak-anak, dalam hal ini dikatakannya, sudah pernah mengatasi persoalan anak, hal itu selama menjadi Ketua Perlindungan Anak di Abdya.


"Jadi mana mungkin saya melakukan hal itu, karena saya tau betul persoalan anak-anak," sebut wanita berprofesi sebagai PNS ini.


Terkait proses hukum yang dituduhkan terhadapnya menyangkut ancaman pada siswa dan guru SMP N 1 Blangpidie, Sulfinah mengatakan hal tersebut telah menyerahkan seluruhnya kepada pihak aparat kepolisian setempat.


Seperti diketahui, pihak kepolisian telah menyita senjata airsoft guns, Kampak dan alat getar kejut milik Surfinah, paska dilaporkan terhadap siswa dan guru di SMP N 1 Blangpidie karena handphone milik anaknya hilang.


Rep : Muhammad Taufik
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Ini Dia Wali Murid yang Dituding Ancam Tembak Guru. Simak Bantahannya...
Ini Dia Wali Murid yang Dituding Ancam Tembak Guru. Simak Bantahannya...
https://2.bp.blogspot.com/-ibWE7c8A_II/WNJL1gon0II/AAAAAAAAB3I/7S5hR-hbyicdUVMu2cgpagoojB6pLDYdQCK4B/s640/IMG-20170322-WA025-782010.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ibWE7c8A_II/WNJL1gon0II/AAAAAAAAB3I/7S5hR-hbyicdUVMu2cgpagoojB6pLDYdQCK4B/s72-c/IMG-20170322-WA025-782010.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/03/ini-dia-wali-murid-yang-dituding-ancam.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/03/ini-dia-wali-murid-yang-dituding-ancam.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy