PKS: Semoga Raja Salman Datang Lagi

Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengapresiasi kinerja pemerintah Jokowi-JK dan aparat penegak hukum dalam mengamankan kunjungan Raja Sa...

Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengapresiasi kinerja pemerintah Jokowi-JK dan aparat penegak hukum dalam mengamankan kunjungan Raja Salman.

"Kita patut menyampaikan terima kasih kepada pemerintah khususnya Polri yang telah sukses mengamankan Raja Salman, mulai dari kunjungan kenegaraan sampai dengan liburan," katanya kepada Istanapos di Jakarta.

Menurutnya, terjaganya kenyamanan dan keamanan kunjungan Raja Salman dan rombongan tentunya berkat kerja sama para aparat di lapangan, mulai dari petugas pengamanan, petugas intel, petugas lantas, Kapolres, Kapolda hingga Kapolri.

"Ini semua bisa aman karena adanya kerja keras mereka semua, dedikasi itu harus kita apresiasi dengan luar biasa," katanya.

Anggota Komisi III DPR ini meyakini bahwa keberhasilan pengamanan Raja Salman ini akan menambah citra positif dalam industri wisata dan iklim investasi di Indonesia.

"Ini adalah kredit point positif untuk Indonesia dalam percaturan perekonomian dunia," ujarnya.

Aboe berharap, kunjungan Raja Salman akan kembali berulang, meski bisa jadi butuh waktu yang cukup lama. Namun setidaknya dari kenyamaaman selama kunjungan, dia berharap Raja Salman dapat memberikan testimoni kepada para gubernur atau keluarga kerajaan yang belum pernah berkunjung ke Indonesia.

Dijelaskanya, bila rombongan Raja Salman saja menghabiskan uangan ratusan milyar untuk kunjungan, tentunya Indonesia bisa berharap dari dampak ekonomi dari kunjungan tersebut.
Apalagi bila Raja Salman berkenan menceritakan keasyikannya berendam di Bali kepada para kepala negara lainnya, pasti ini akan menjadi daya tarik luar biasa.

Aboe menyampaikan, langkah selanjutnya yang penting untuk pemerintah adalah melakukan pembicaraan lanjutan dengan pihak Saudi Arabai untuk segera mengimplementasikan MoU yang telah ditandatangani. Pelaksanaan 11 MoU yang telah disepakati tentunya akan dapat memberikan dorongan positif untuk pembangunan nasional.

"Keberhasilan pengelolaan berbagai investasi dan kerja sama tersebut tentunya akan menjadi preseden baik untuk negara lain di Timur Tengah, karenanya harus dikawal dengan baik," pungkasnya.
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: PKS: Semoga Raja Salman Datang Lagi
PKS: Semoga Raja Salman Datang Lagi
https://2.bp.blogspot.com/-CSWLaS9GE8w/WMVvJ3jDy7I/AAAAAAAABik/gua8yeuslqsTbSK3TOWob1Bw1MhtTLCIQCK4B/s640/Habib%2BAboebakar-754756.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-CSWLaS9GE8w/WMVvJ3jDy7I/AAAAAAAABik/gua8yeuslqsTbSK3TOWob1Bw1MhtTLCIQCK4B/s72-c/Habib%2BAboebakar-754756.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/03/pks-semoga-raja-salman-datang-lagi.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/03/pks-semoga-raja-salman-datang-lagi.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy