Tim Anies-Sandi Ketuk Pintu Tetangga

Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengajak para relawan, simpatisan dan warga DKI pendukung cagub-cawagub Anies-Sandi untuk melakukan k...



Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengajak para relawan, simpatisan dan warga DKI pendukung cagub-cawagub Anies-Sandi untuk melakukan kampanye door to door jelang pemilihan putaran kedua.

"Sekarang bukan lagi waktunya istirahat, tetapi waktunya berjuang, berjuang untuk siapa, untuk diri kita, anak cucu kita dan tanah betawi yang kita sayangi," katanya di Jakarta.

Aboe mengingatkan, sekarang momennya warga Jakarta untuk memiliki pemimpin amanah dan bermartabat yang bisa merangkul semua kepentingan.

"Ayo kita menangkan Anies-Sandi kesempatan ini tidak akan berulang kedua kalinya, ini adalah satu - satunya kesempatan yang kita miliki, makanya kita harus genjot perolehan suaranya," tegasnya.
Anggota Komisi III DPR ini yakin pada saat ini para relawan, simpatisan dan warga pendukung Anies-Sandi sudah memetakan suara tetangganya untuk memilih siapa pada pilgub putaran kedua.
Aboe berpesan, kepada pendukung untuk terus menyosialisasikan Anies-Sandi. Dia meminta pendukung jelang pemilihan merangkul warga pendukung paslon 1 AHY-Silvyana.

"Ketok pintu rumah mereka, rangkul mereka, ajak berdiskusi, paparkan program Anies-Sandi, sehingga mereka akan memberikan dukungan kepada kita," katanya.

Dia berharap, relawan menjaga silaturahmi yang baik dengan warga yang sudah memilih Anies-Sandi di putaran pertama. Bila perlu mengajak mereka untuk ikut gabung jadi relawan, sehingga akan menambah kekuatan.
"Untuk pendukung paslon nomor tiga, jangan putus silaturahmi dengan No 1, Alhamdulillah kalau pendukung no 1 mau hijrah bersama kita. Kalau tidak, kita wajib mengkarantina suara mereka," pesannya.
Aboe menyampaikan, pada putaran kedua para relawan harus lebih kenal dengan tetangga dan menjaga silaturahmi dengan warga sekitar lingkungan tempat tinggal.
"Dengan menjaga silaturahmi yang baik, maka target perolehan suara akan lebih mudah untuk diselesaikan. Target perolehan suara kita akan di breakdown per TPS," ujarnya.
Tak lupa, Aboe berpesan, agar pada saat pemilihan para relawan jeli memperhatikan TPS disekitar tempat tinggal. Kata dia, TPS akan dikatakan aman  jika sudah closing perolehannya sudah sampai 60%. Jika kurang dari itu, harus digenjot lebih kuat lagi.
"Jika di sekitar kita ada TPS kubu sebelah tolong dijaga. Dekatin terus pendukungnya, syukur-syukur bila bisa dimigrasi ke suara kita di Last minute," katanya.

Aboe memberi catatan, kepada relawan untuk memelototi TPS kubu sebelah. Caranya, dengan memperhatikan seksama mengenai jumlah pemilih tambahannya.
Karena pada hasil kajian yang telah dilakukan ada 489 TPS yang dimenangkan oleh pasangan sebelah ternyata terkonsentrasi pemilih DPTb.

"Oleh karenanya, kita harus mawas dengan warga yang tidak dikenal jika
besok datang ke TPS. Kalau ada orang asing masuk dalam daftar pemilih tambahan, perlu ada klarifikasi lebih dalam. Jangan sampai Pilkada DKI nantinya dimenangkan oleh pemilih tambahan," cetusnya.

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Tim Anies-Sandi Ketuk Pintu Tetangga
Tim Anies-Sandi Ketuk Pintu Tetangga
https://3.bp.blogspot.com/-FHElrM_9AD0/WNNQrhedM4I/AAAAAAAAAEk/VLL7i1PNf3MRXBfyyKBZt3UfDTpgWAM1wCLcB/s320/IMG_3688.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-FHElrM_9AD0/WNNQrhedM4I/AAAAAAAAAEk/VLL7i1PNf3MRXBfyyKBZt3UfDTpgWAM1wCLcB/s72-c/IMG_3688.JPG
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/03/tim-anies-sandi-ketuk-pintu-tetangga.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/03/tim-anies-sandi-ketuk-pintu-tetangga.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy