Penerima Hadiah Umrah Dirahasiakan, Rajudin: Itu Melalui Toke!

Kepala Badan (Kaban) Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rajuddin, mengaku tidak mengetahui data penerima hadiah umrah, ...

Kepala Badan (Kaban) Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rajuddin, mengaku tidak mengetahui data penerima hadiah umrah, yang diberikan dari Bupati Jufri Hasanuddin diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Abdya, dalam hal tersebut, penerima hadiah itu terkesan tertutup untuk publik. 

Bagi penerima hadiah tersebut, Kaban Rajuddin mengatakan, jumlah penerima hadiah serta dari kalangan mana saja, ia akui tidak mengetahui secara rinci. Hal ini menjadi aneh, sebab data penerima paket hadiah tidak dimilikinya. 

"Nama itu memalui toke (Bupati). Tidak diketik disini, jadi apa yang harus saya kasih. Untuk saat ini saya tidak tau mau jawab apa", kata Rajuddin, diruang kerjanya, Senin 17 April 2017.

Rajuddin menerangkan, adapun proses usulan penerima hadiah umrah tersebut dilakukan oleh panitia yang dibentuk oleh Bupati. Katanya, dalam kepanitiaan itu termasuk Asisten Pemerintahan dan data penerima hadiah itu belum sampai kepadanya.

"Usulan bukan dari kami, Bupati membentuk panitia, termasuk Hanafiah (Asisten Pemeribtahan), dan saat ini belum sampai sama kami", ujar Rajuddin.

Akan tetapi, sekalipun ia tidak memiliki data secara admistrasi, Rajuddin mengaku pengurusan paspor untuk 15 calon jamaah umrah tersebut tetap ia laksanakan. Meskipun, katanya, data yang penerima hadiah itu diberikan kepadanya hanya melalui telpon. 

"Nama diberikan kepada saya melalui telpon. Berangkat direncanakan tanggal 9, tapi belum bisa di pastikan", katanya lagi.

Disebutkan Rajuddin, paket hadiah umrah dari Bupati Abdya tersebut hanya diberikan kepada yang telah melakukan yang terbaik untuk Abdya, disampaikannya, ke 15 jatah umrah itu kepada pegawai terbaik, Satpol PP terbaik dan yang terbaik dari kalangan lainnya. 

Rep: Muhammad Taufik
Foto: Ilustrasi, courtesy google
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Penerima Hadiah Umrah Dirahasiakan, Rajudin: Itu Melalui Toke!
Penerima Hadiah Umrah Dirahasiakan, Rajudin: Itu Melalui Toke!
https://1.bp.blogspot.com/-li0RdkOHf_U/WPSehdAxyBI/AAAAAAAACWA/CqJTf3Z-q2AZhqC4eMD0Er1zOsVMw96HACK4B/s640/haji-772269.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-li0RdkOHf_U/WPSehdAxyBI/AAAAAAAACWA/CqJTf3Z-q2AZhqC4eMD0Er1zOsVMw96HACK4B/s72-c/haji-772269.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/04/penerima-hadiah-umrah-dirahasiakan.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/04/penerima-hadiah-umrah-dirahasiakan.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy