PKS: Bahaya, Kelompok Gay Ancaman Struktur Sosial Lho...

Politisi PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, pengungkapan pesta seks kelompok Gay yang kemarin diungkap oleh Polri ini menam...







Politisi PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, pengungkapan pesta seks kelompok Gay yang kemarin diungkap oleh Polri ini menambah keresahan masyarakat.

Pengungkapan adanya ratusan orang yang terlibat, menunjukkan bahwa keberadaan kelompok homoseksual ini bukan isapan jempol. 

Apalagi ada informasi pesta tersebut sudah berjalan selama tiga tahun. Pada satu sisi ini adalah prestasi polri, namun pada sisi lain merupakan warning untuk kita akan banyaknya kelompok gay di masyarakat.

"Pengungkapan kasus ini juga perlu menjadi salah satu pertimbangan hakim MK dalam memeriksa perkara. Sebagaimana diketahui, bahwa sekelompok tokoh masyarakat telah mengajukan gugatan ke MK, salah satunya 292 KUHP," katanya di Jakarta.

Aboe mengatakan, sebenarnya pengaturan mengenai pelarangan cabul sesama jenis memang telah diatur dalam Pasal 292 KUHP,  namun hanya sebatas pada pelarangan hubungan cabul sesama jenis terhadap anak dibawah umur. Oleh karenanya pesta seks antar kelompok Gay seperti ini tidak dapat di jangkau oleh pasal tersebut.

"Belajar dari kasus pesta seks tersebut, hubungan sesama jenis sudah terjadi wabah sosial di masyarakat. Hubungan sesama jenis sesama orang dewasa dapat mengancam struktur sosial dan struktur kemasyarakatan di Indonesia. Disinilah ada kebutuhan untuk menyesuaikan pasal-pasal tinggalan belanda yang sudah berusia ratusan tahun tersebut," ujarnya.

Menurutnya, pada persoalan ini, negara memiliki kepentingan yang sangat fundamental. Karena ketahanan sebuah negara akan diawali dari ketahanan keluarga. Harus disadari bahwa keberadaan hubungan sesama jenis tidak memungkinkan adanya pembentukan keluarga yang sehat.

"Oleh karenanya, negara tidak boleh abai dengan persoalan ini, bisa saja pesta di kelapa gading kemarin hanya satu kasus dari pandora persoalan hubungan sesama jenis. Karenanya, polri perlu lebih giat lagi membongkar jaringan yang demikian, mengingat bahwa the wild one ini sudah berlangsung selama tiga tahun," pungkasnya.

Google+ Badge

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: PKS: Bahaya, Kelompok Gay Ancaman Struktur Sosial Lho...
PKS: Bahaya, Kelompok Gay Ancaman Struktur Sosial Lho...
https://3.bp.blogspot.com/-Ll7dWl8mI54/WSTlYGWgUrI/AAAAAAAAAT4/uOnbqcgM2oAsdd_Cm1a0HUmk4n8XsrQxgCLcB/s640/IMG_3256.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-Ll7dWl8mI54/WSTlYGWgUrI/AAAAAAAAAT4/uOnbqcgM2oAsdd_Cm1a0HUmk4n8XsrQxgCLcB/s72-c/IMG_3256.JPG
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/05/pks-bahaya-kelompok-gay-ancaman.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/05/pks-bahaya-kelompok-gay-ancaman.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy