ALMAGAP Abdya Dampingi BRI Cabang Blangpidie Santuni Dhuafa

Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Blangpidie kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Dian Kusuma Wardana, menyerahkan bantuan sembako...

Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Blangpidie kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Dian Kusuma Wardana, menyerahkan bantuan sembako kepada 150 keluarga miskin di Abdya, yang tersebar di 19 desa, hal tersebut di gelar di desa Teladan Jaya kecamatan Babahrot, Kamis (22/6/2017).



Penyerahan bantuan oleh Pimpinan BRI Cabang Blangpidie tersebut, merupakan bentuk kepedulian pihak bank melalui program Social Responsibility (CRS) BRI Peduli, serta program tersebut merupakan kegiatan rutin BRI setiap tahunnya untuk desa yang menjalin kerja sama dengan BRI.

Dian Kusuma mengatakan, bahwa penyerahan bantuan sembako tersebut telah dimulai sejak pagi, di kantor BRI Cabang Blangpidie, dalam hal ini penerima juga dari keluarga miskin dari desa baru definitif pada tahun 2016 lalu, serta ia bersama pegawainya akan lanjutkan penyerahan di desa Rukon Damee dan desa Simpang Gadeng dalam kecamatan Babahrot.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako untuk 150 warga miskin di 19 desa dari 20 desa yang baru definitif di Abdya. Ini programnya BRI peduli dan merupakan program rutin BRI setiap tahunnya," kata Dian Kusuma, di sela-sela penyerahan sembako untuk warga Desa Teuladan Jaya, Kecamatan Babahrot.

Selanjutnya, Dian Kusuma juga menjelaskan, program CSR bukan saja hanya memberikan sembako untuk masyarakat miskin di beberapa hari menjelang lebaran saja, namun katanya, program ini juga bisa dalam bentuk pembangunan layanan publik  didesa. Hal ini seperti membuat taman, bantuan untuk musibah dan bantuan-bantuan lainnya.

"Desa manapun yang telah bekerja sama maka akan kita berikan bantuan tersebut. Dan bantuan ini akan terus bertambah setiap tahunnya," kata Dian.

Dikatakannya, BRI Cabang Blangpidie telah mengucurkan dana untuk penyerahan sembako kepada keluarga kurang mampu sebesar Rp. 21 juta lebih dalam bentuk paket sembako kebutuhan lebaran, serta lanjutnya, penyerahan nya pun sesuai dengan data yang diterima dari masing-masing Keuchik.

"Setiap desa ada sebanyak 10 orang penerima sembako ini. Data penerimanya sesuai yang diberikan Keucik setempat," katanya.

Atas program BRI Peduli itu, Said Fahmi sebagai penggerak motor Almagap, memberi apresiasi kepada Pimpinan Cabang bank BRI Blangpidie, serta kepada segenap karyawan dan karyawati, karena telah bersedia memberi perhatiannya terhadap 19 desa baru definitif dibawah koordinir Said Fahmi itu.

"Kita sangat mengapresiasi program BRI Peduli tersebut, dengan adanya bantuan seperti ini, masyarakat dapat terbantu, apresiasi dari Almagap untuk pimpinan cabang," ucap Said Fahmi.

Orang nomor satu di Almagap tersebut juga mengatakan, bahwa hubungan yang baik yang sudah terjalin antara pihak bank BRI dengan 19 desa itu, Said berharap, hingga waktu yang tak ditentukan, tetap dapat saling menjaga demi kemaslahatan bersama.

Selanjutnya, kepedulian bank BRI terhadap 19 desa tersebut, Said mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan Cabang BRI Blangpidie, sehingga masyarakat yang tidak mampu, sedikit dapat berkurang beban yang sedang di hadapinya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak pimpinan Cabang BRI Blangpidie", ungkapnya.

Kemudian, Said juga menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh Keuchik yang tergabung dalam 20 desa baru definitif, karena 19 desa diantaranya bersedia bekerja sama dengan pihak BRI. Ia berharap, kerja sama itu terus berlanjut dengan koordinasi yang bagus.

"Ucapan terimakasih pada 19 desa tersebut, semoga komunikasinya terus lancar", katanya.

Muhammad Taufik

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: ALMAGAP Abdya Dampingi BRI Cabang Blangpidie Santuni Dhuafa
ALMAGAP Abdya Dampingi BRI Cabang Blangpidie Santuni Dhuafa
https://1.bp.blogspot.com/-og2zY-7FZEM/WUx2Dmzg-vI/AAAAAAAADUw/6ike78JPJ9sJEsV9OS3ZhBDAnoseYRD-QCK4BGAYYCw/s640/IMG_20170622_181004-780705.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-og2zY-7FZEM/WUx2Dmzg-vI/AAAAAAAADUw/6ike78JPJ9sJEsV9OS3ZhBDAnoseYRD-QCK4BGAYYCw/s72-c/IMG_20170622_181004-780705.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/06/almagap-abdya-dampingi-bri-cabang.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/06/almagap-abdya-dampingi-bri-cabang.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy