Ajak Keuchik Memimpin dengan Hati, Wabup Abdya: Kita Bukan Preman

Forum Komunikasi Keuchik Kecamatan (FK3) Tangan-Tangan, bersilaturrahmi ke pendopo Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar.MT dala...

Forum Komunikasi Keuchik Kecamatan (FK3) Tangan-Tangan, bersilaturrahmi ke pendopo Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar.MT dalam rangka menjaga kekompakan serta berharap dukungan dari pemerintah kabupaten demi Tangan-Tangan yang berkemajuan.

Ketua FK3 kecamatan Tangan-Tangan, Sanusi dalam kata sambutan menyampaikan, silaturahmi tersebut dalam rangka menjalin kerja sama seluruh Keuchik disana dengan pemerintah kabupaten Abdya, hal tersebut disampaikan nya, Sabtu malam (26/8/2017).

"Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan pak Wabup malam ini, "ucap Sanusi juga sebagai Keuchik desa Gunong Cut.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 15 Keuchik dalam kecamatan Tangan-Tangan, Ikut serta menghadiri acara silaturahmi itu di pendopo Wabup Abdya di desa Blangpadang kecamatan setempat, hanya dengan sebuah harapan  yakni Tangan-Tangan menjadi kecamatan yang berkemajuan.

"Kami berharap kepada pak Wabup, agar dapat bersama-sama membangun Tangan-Tangan, "kata Sanusi mewakili dari seluruh Keuchik saat itu.

Sementara itu, Wakil Bupati Abdya Muslizar.MT, mengucapkan penghargaan dan terima kasih nya kepada seluruh Keuchik dalam kecamatan Tangan-Tangan, karena telah menyita waktu demi berkunjung ke kediamannya, namun diakui Wabup, rumah yang saat ini sudah menjadi pendopo itu merupakan buah dari kasih sayang dari masyarakat.

"Selain sudah takdir Allah, saya menjadi Wakil bupati juga karena kasih sayang masyarakat, "ucap Muslizar.MT.

Diakuinya, kedatangan para Keuchik tersebut merupakan sebuah kebanggaan bagi nya, karena hal demikian yang menjadi dirinya dan keluarga merasa sangat tersanjung.

"Saya dan keluarga sangat terharu dengan kedatangan bapak Keuchik semuanya, "sebutnya.

Harapan Muslizar, agar para Keuchik di Tangan-Tangan dapat mengelola dana desa dengan baik dan transparan, hal ini demi menghindari para Keuchik di sana tidak ada yang terjerat dengan hukum.

"Mari kita bangun Tangan-Tangan bersama-sama, tinggal kan semua perbedaan selama ini, tapi kita pikirkan bagaimana untuk lebih baik, "ujar Muslizar.MT.

Selain itu, Wabup juga berpesan kepada Keuchik dan Muspika Tangan-Tangan, dalam menjalankan roda pemerintahan jangan terjadi premanisme dengan masyarakat, karena dengan melakukan pendekatan dan keterbukaan, hal tersebut di yakini akan menjadi pemerintahan yang baik.

"Kita bukan pemerintahan premanisme, tapi kita lakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat, kami berniat memimpin dengan hati, dan kita saling terbuka, "ajak nya.

Ia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat Abdya, khususnya di kecamatan Tangan-Tangan, agar semua nya memberi dukungan untuk pemerintah di bawah Bupati dan Wabup Akmal-Muslizar, karena diakuinya dukungan dari Keuchik juga masyarakat yang bisa membawa pemerintah yang lebih baik.

"Harapan saya, bantu saya, karena saya tidak mampu tanpa dukungan dari semuanya, hal ini demi tercapainya harapan rakyat Abdya, "kata Muslizar.MT.

Acara silaturahmi tersebut, selain seluruh Keuchik dalam kecamatan Tangan-Tangan, turut dihadiri Imam Mukim, Camat Tangan-Tangan Zulkifli, SP, Kapolsek Tangan-Tangan Ali Kosasih, Danramil Tangan-Tangan dan seluruh sekdes dalam kecamatan tersebut.



Muhammad Taufik

Google+ Badge

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Ajak Keuchik Memimpin dengan Hati, Wabup Abdya: Kita Bukan Preman
Ajak Keuchik Memimpin dengan Hati, Wabup Abdya: Kita Bukan Preman
https://4.bp.blogspot.com/-F5Xe1UoJJug/WaJdkVYyluI/AAAAAAAAEIg/eLWFDJsU5UUN-DKbOGhZGCZmTblK8Dz0ACK4BGAYYCw/s640/IMG-20170827-WA0010-707594.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-F5Xe1UoJJug/WaJdkVYyluI/AAAAAAAAEIg/eLWFDJsU5UUN-DKbOGhZGCZmTblK8Dz0ACK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20170827-WA0010-707594.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/08/ajak-keuchik-memimpin-dengan-hati-wabup.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/08/ajak-keuchik-memimpin-dengan-hati-wabup.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy