Hari Pertama Kerja, Bupati Akmal Kenalkan "Kantor Markisa" dan Program Unggulannya

Pada hari pertama masuk kantor, Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH, yang didampingi Muslizar. MT menggelar rapat pertama b...

Pada hari pertama masuk kantor, Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH, yang didampingi Muslizar. MT menggelar rapat pertama bersama Sekda Drs. Thamrin dan asisten, Selasa (15/8/2017).

Selain itu, Bupati Abdya Akmal juga berpidato pertama di Mapolres Abdya, dalam rangka pemusnahan bersama barang bukti narkoba jenis ganja, bersama unsur Forkopimkab setempat.

Bukan sekedar itu, Akmal juga memberitahukan kepada publik bahwa, kantor ia bukan hanya di Setdakab Abdya, namun juga dipendopo Bupati, jika bagi yang berkepentingan hendak menjumpai nya, Akmal juga berkantor di tempat biasa menghabiskan waktu yakni di Kantor Markisa desa Geulima Jaya dekat Bandara Kuala Batu, Susoh.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Akmal melalui postingan di akun resmi Facebook nya beberapa menit yang lalu.

"Dalam foto no 5 dan 6, adalah suasana kantor markisa, dan personil yg siap melayani anda.
Trims.........., "tulis Akmal.

Sebelumnya, Bupati Akmal juga sudah memulai start kerjanya dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati dan wakil bupati, dalam hal peningkatan kapasitas guru Alquran se-Abdya dan  memberikan beasiswa kepada putra/i terbaik Abdya untuk melanjutkan pendidikan ke Timur Tengah kemarin Senin (14/8). 

Hal tersebut diungkapkan Akmal Ibrahim kepada Ketua IKAT Aceh, H M Fadhil Rahmi Lc, dalam pertemuan silaturahmi antara keduanya. 

"Untuk guru Alquran, target 2 orang perdesa akan dilatih. Program ini termaktub dalam visi misi kami. Insya Allah Oktober ini akan kita mulai," ungkap Akmal. 

Akmal juga mengatakan, kegiatan pelatihan itu juga merupakan salah satu program dalam membangun Abdya lima tahun mendatang. Harapannya, dengan pelatihan yang mencapai 400 peserta yang di kader kan itu, dapat membantu dan menjadi pelopor pengajian anak-anak di desa. 

Lanjut Akmal, saat ini kualitas bacaan Alquran anak anak di Abdya masih kurang. Maka salah satu program unggulan dalam masa kepemimpinannya kali ini adalah melaksanakan Training Of Trainer (ToT) Tahsin Alquran bagi kader pengajar Alquran.

"Dan ini merupakan program unggulan dibawah kepemimpinan saya, "ucapnya. 

Selain Fadhil, juga ikut hadir ke Abdya dari pengurus IKAT, Zahrul Bawady (Wakil Sekretaris), Sahlal Ahmad dan Sufrizal Nurdin (Wakil Bendahara) serta T Tasqa A Laindon (Koordinator Pengurusan Pendidikan Ke Timteng).

Muhammad Taufik
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Hari Pertama Kerja, Bupati Akmal Kenalkan "Kantor Markisa" dan Program Unggulannya
Hari Pertama Kerja, Bupati Akmal Kenalkan "Kantor Markisa" dan Program Unggulannya
https://1.bp.blogspot.com/--ap_Z75NnUg/WZK3QcbXjDI/AAAAAAAAD5Q/MDAVnmnZ3sY2tI8rGhGccBI5_lCESNzNQCK4BGAYYCw/s640/IMG-20170815-WA0008-790768.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--ap_Z75NnUg/WZK3QcbXjDI/AAAAAAAAD5Q/MDAVnmnZ3sY2tI8rGhGccBI5_lCESNzNQCK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20170815-WA0008-790768.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/08/hari-pertama-kerja-bupati-akmal_15.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/08/hari-pertama-kerja-bupati-akmal_15.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy