Janji Bantu Bupati Akmal, Gubernur Irwandi Berkisah Tentang Nasib Mirisnya Di Akhir Jabatan

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf janji akan membantu pemerintah Aceh Barat Daya (Abdya) di bawah kepemimpinan Akmal Ibrahi...






















Gubernur Aceh Irwandi Yusuf janji akan membantu pemerintah Aceh Barat Daya (Abdya) di bawah kepemimpinan Akmal Ibrahim - Muslizar. MT, hal tersebut disampaikan Irwandi Yusuf pada saat memberikan sambutan proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati, di Aula rapat DPRK Abdya kompleks perkantoran Abdya jalan Bukit Hijau, Senin (14 /8 /2017). 

Irwandi mengakui bahwa ia telah lama mengenal sosok Akmal, pada saat konflik Aceh, dikatakan nya Akmal Ibrahim tersebut merupakan orang yang pernah membantunya ketika Akmal masih menjadi wartawan, sehingga hubungan baik yang sudah lama terjalin itu pantas saat ini mereka saling membantu.

"Akmal dan saya telah lama menjalin hubungan, semasa konflik, saya sering menelepon Akmal, untuk menulis berita,"kisah Irwandi saat itu. 

Mantan Gubernur Aceh pada periode 2007-2012 ini juga mengatakan kisah nya pada tahun 2012 lalu, bahwa pada saat proses pelantikan Gubernur Aceh Zaini Abdullah - Muzakir Manaf, ia yang menghadiri acara itu mendapat pemukulan hingga mengeluarkan darah. 

"Saya dan Akmal kalah pada pilkada itu, saya di pukul, dan Akmal masuk penjara,"ucap Irwandi seraya tepuk tangan tamu undangan, tapi ia menyebutkan akhirnya  Akmal di vonis bebas oleh pengadilan.

Sementara, pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang merupakan salah satu program prioritas Akmal, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan juga akan membantu hal tersebut, namun akui nya, anggaran untuk pembangunan itu bukan melalui dana pemerintah, karena pembangunan itu dalam skala besar, diharapkan kepada bupati dan wakil bupati Abdya agar segera menyiapkan hal-hal tersebut. 

"Dan akan di bangun pada tahun 2018, "ungkapnya. 

Tak hanya  itu, pelabuhan ekspor seperti perencanaan pembangunan pelabuhan Teluk Surin, juga di tampung Irwandi, sebab menurut nya, pelabuhan tersebut juga di butuhkan di Aceh. 

Yang paling penting disampaikan Gubernur Irwandi, bahwa masyarakat Aceh harus bersama-sama menjaga keutuhan hutan, hal itu demi terjaga keanekaragaman hayati dan mencegah terjadinya bencana alam, serta hutan tersebut hanya untuk anak cucu nanti nya. 

"Hutan harus dijaga, demi masa depan anak cucu kita, "ujarnya. 

Di akhir sambutan nya, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengingatkan kepada Bupati Akmal Ibrahim dan wakil bupati Muslizar.MT, agar menjaga amanah rakyat dan bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan. 

"Terima kasih kepada bupati lama Jufri Hasanuddin dan Erwanto, atas pengabdian nya selama ini, "kata Irwandi. 



Muhammad Taufik
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Janji Bantu Bupati Akmal, Gubernur Irwandi Berkisah Tentang Nasib Mirisnya Di Akhir Jabatan
Janji Bantu Bupati Akmal, Gubernur Irwandi Berkisah Tentang Nasib Mirisnya Di Akhir Jabatan
https://4.bp.blogspot.com/-j8Y44O92-J8/WZG6RTH7C3I/AAAAAAAAD4w/xq9Or_yc8Jc5xF5DeGxi9x2OkA_NrrFRACLcBGAs/s640/IMG-20170814-WA0043.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-j8Y44O92-J8/WZG6RTH7C3I/AAAAAAAAD4w/xq9Or_yc8Jc5xF5DeGxi9x2OkA_NrrFRACLcBGAs/s72-c/IMG-20170814-WA0043.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/08/janji-bantu-bupati-akmal-dan-gubernur.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/08/janji-bantu-bupati-akmal-dan-gubernur.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy