Mantan Wakil Walikota Sabang Mendaftar ke Nasdem untuk Calon Bupati Pidie Jaya

Islamuddin, Mantan Wakil Walikota Sabang periode 2007-2012 mendaftar ke Partai Nasdem Pidie Jaya sebagai Calon Bupati Pidie Jaya (Pija...

Islamuddin, Mantan Wakil Walikota Sabang periode 2007-2012 mendaftar ke Partai Nasdem Pidie Jaya sebagai Calon Bupati Pidie Jaya (Pijay) periode 2018-2023, Senin (28/8)

Kedatangan Islamuddin diantar puluhan tokoh muda dan masyarakat yang diterima Ketua Nasdem Pijay Ir. H. Yusri Yusuf atau yang di kenal Yusri Melon di dampingi Sekretaris Partai Nasdem Ahmadi Syahbuddin dan Bendahara Agussalam.

Selain itu juga disambut oleh empat anggota DPRK dari partai Nasdem yakni, Nazaruddin, Riadi Muhammad, Muslim dan Bustami Husen serta sejumlah pengurus lainnya.

Kehadiran Islamuddin ke Partai Nasdem tersebut adalah untuk silaturrahmi. Selain itu kedatangan mantan aktifis 98 ini juga untuk mendaftar sebagai calon bupati pojay.

" Selain silaturrahmi juga untuk mengikuti proses dan tahapan politik yang telah di tetapkan oleh partai Nasdem," ujar Islamuddin. 

Menurutnya dari semua proses Pilkada kedepan yang paling penting adalah membangun tali silaturrahmi. "Kami sangat berterima kasih kepada Nasdem yang telah menerima kami dengan baik," sebut Islamuddin.

Sementara itu Yusri Melon dalam sambutanya mengatakan partainya menerima siapa pun yang mendaftar sebagai calon bupati Pijay. "Kita adalah partai terbika," ujarnya.

Menurutnya dalam menetapkan sebagai calon bupati ada mekanisme tersendiri, diantaranya dengan harus mengikuti metode survey.

"Kita menghargai semua calon yang mendaftar. Siapapun yang akan di tetapkan nantinya salah satunya adalah mekanisme survey," ujar Yusri Melon yang mengatakan partainya mempunyai empat kursi dan bisa mencalonkan sebagai bupati Pijay.

Sebelumnya Islamuddin telah mendaftar ke Partai PNA Pijay, PAN, PPP dan Demokrat serta nama nya juga termasuk dalam penjaringan yang di lakukan oleh Partai Golkar Pidie Jaya. (*)
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Mantan Wakil Walikota Sabang Mendaftar ke Nasdem untuk Calon Bupati Pidie Jaya
Mantan Wakil Walikota Sabang Mendaftar ke Nasdem untuk Calon Bupati Pidie Jaya
https://2.bp.blogspot.com/-mw3N_c52qfI/WaPc4gVgMVI/AAAAAAAAEKc/vJ7ItTiiTHgovj0bvXBUdFvyCLjdpPYXgCLcBGAs/s640/IMG-20170828-WA0022.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-mw3N_c52qfI/WaPc4gVgMVI/AAAAAAAAEKc/vJ7ItTiiTHgovj0bvXBUdFvyCLjdpPYXgCLcBGAs/s72-c/IMG-20170828-WA0022.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/08/mantan-wakil-walikota-sabang-mendaftar.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/08/mantan-wakil-walikota-sabang-mendaftar.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy