Sah Dilantik, Bupati Akmal Lanjutkan Program di Era-nya yang Terbengkalai

Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf, Msc atas nama Presiden Republik Indonesia melantik dan melakukan penyumpahan jabatan Bupati dan Wakil ...

Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf, Msc atas nama Presiden Republik Indonesia melantik dan melakukan penyumpahan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2017-2022, dalam sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya di hadapan ribuan tamu undangan dan masyarakat yang hadir, di Aula rapat DPRK setempat, Senin (14/8/2017).

Ketua DPRK Abdya Zaman Akli di dampingi wakil ketua Romi Syah Putra dan Jismi, juga seluruh anggota DPRK Abdya, memimpin langsung sidang paripurna istimewa proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan wakil bupati Abdya Akmal Ibrahim - Muslizar. MT.

Dalam kesempatan itu, Zaman Akli mengatakan bahwa pasangan Akmal-Muslizar. MT merupakan pilihan rakyat, sehingga persoalan perbedaan pandangan politik saat pilkada di anggap telah selesai, dan ia berharap kepada seluruh kandidat yang belum beruntung, agar dapat sama-sama membangun Abdya tercinta.

Dalam proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Akmal Ibrahim dan Muslizar.MT tampak begitu bersahaja, proses berlangsung dengan tertib dan aman.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim dalam sambutan nya mengatakan bahwa Abdya terletak sangat strategis di wilayah Barat Selatan Aceh, yang di apit oleh kabupaten Nagan Raya, Aceh Barat, Gayo Lues, Aceh Selatan, Kota Subulussalam dan Simeulu, sehingga pusat perdagangan dapat berpusat di Negri Breuh Sigupai tersebut.

"Abdya merupakan sebagai kota dagang, karena letaknya yang strategis, "ucap Akmal.

Mantan Bupati Abdya periode 2007-2012 ini juga menyampaikan bahwa, ia akan melanjutkan dan menyelesaikan program -program yang di gagas nya pada saat menjabat Bupati saat itu, karena ketika tahun 2012 Bupati Abdya dijabat oleh Jufri Hasanuddin, beberapa program nya tersebut tidak di lanjutkan alias terbengkalai.

"Mesjid Agung, pabrik PKS dan Pusat Pembibitan dan Peternakan akan saya lanjutkan, "kata Akmal.

Selanjutnya, Bupati Abdya Akmal Ibrahim juga menyinggung tentang pelabuhan Teluk Surin yang berada di kecamatan Babahrot, gagasan pembangunan Teluk Surin tersebut guna perekonomian masyarakat meningkat dengan demikian kesejahteraan rakyat akan dapat dirasakan.

"Abdya ini juga sudah pernah di gagas Teluk Surin, dan itu juga akan diselesaikan," sebutnya di hadapan tamu yang hadir. (*)
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Sah Dilantik, Bupati Akmal Lanjutkan Program di Era-nya yang Terbengkalai
Sah Dilantik, Bupati Akmal Lanjutkan Program di Era-nya yang Terbengkalai
https://1.bp.blogspot.com/-3sJpO1_Tcbg/WZFYAs8YDGI/AAAAAAAAD4Q/GD2o08ZeOo0uWQqEt9KmVjmh5j3Khb8lgCLcBGAs/s640/IMG-20170814-WA0031.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3sJpO1_Tcbg/WZFYAs8YDGI/AAAAAAAAD4Q/GD2o08ZeOo0uWQqEt9KmVjmh5j3Khb8lgCLcBGAs/s72-c/IMG-20170814-WA0031.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/08/sah-dilantik-ini-prioritas-pembangunan.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/08/sah-dilantik-ini-prioritas-pembangunan.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy