Apel Aset di Abdya, Pertama Di Aceh. Ini Gunanya...

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama tim Independen yakni Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempa serta tim advokat pemeri...

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama tim Independen yakni Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempa serta tim advokat pemerintah, menggelar apel aset dan pendataan kendaraan dinas roda empat milik Pemkab setempat, guna mengecek kelayakan penggunaan, di lapangan Persada, desa Kedai Siblah, Blangpidie, Sabtu (30/9/2017). 

Pengumpulan aset tersebut sudah dilakukan sejak Jum'at sore 29 September 2017, oleh kepala bidang aset Badan Keuangan Abdya, Yasar, bersama sejumlah staf nya, dan hari ini setelah dilakukan pengecekan dan pencocokan data, mobil dinas tersebut akan diserahkan kembali kepada masing-masing dinas, badan dan kantor. 

Dari sebanyak 224 mobil dinas yang masuk kedalam data dibidang aset, yang telah selesai dilakukan pengecekan sebanyak 141 mobil, dan mobil tersebut diantar langsung oleh kepala dinas yang bersangkutan ke lapangan Persada.



"Sedangkan 49 lagi, ada yang rusak dan ada yang sedang diluar daerah, dan sebanyak 26 unit mobil yang dari puskesmas tidak ada undangan, juga ada yang sudah diantar undangan sebanyak 4 unit, tapi tidak sampai kesini (lokasi apel), "ucap Miswar Ketua Tim Advokat Pemerintah Abdya.

Wakil Bupati Abdya, Muslizar.MT, sebagai koordinator pelaksanaan apel aset, dalam kesempatan itu mengatakan, apel itu dilakukan dalam hal pendataan untuk mencocok data kendaraan dinas. 

"Pendataan untuk mencocok data kendaraan dinas yang ada pada bidang aset Badan Keuangan Kabupaten," kata Wabup Muslizar.MT.

Setelah pendataan dan pencocokan data kendaraan, mobil tersebut juga diserahkan kembali kepada dinas, Badan maupun kantor, namun, yang perlu diketahui, bahwa pemberian mobil ini akan ditinjau skala prioritas. 

"Mohon maaf juga kepada yang membawa mobil lain, dan membawa pulang juga lain, tapi penting kami sampaikan tidak ada maksud lain, hanya kita menjalankan skala prioritas, "ucapnya. 

Sedangkan mobil untuk para camat, untuk kedepannya akan diberikan mobil yang selama ini digunakan oleh anggota DPRK Abdya, untuk saat ini, Camat diharapkan dapat menggunakan mobil dinas nya selama ini. 

"Camat kami berharap dapat bersabar dalam waktu satu bulan ini, ke depan Camat akan ada mobil dinas yang selama ini digunakan anggota dewan, "sebut Wabup. (*)
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Apel Aset di Abdya, Pertama Di Aceh. Ini Gunanya...
Apel Aset di Abdya, Pertama Di Aceh. Ini Gunanya...
https://3.bp.blogspot.com/-d66_Ui9vY0Q/Wc-b3wWiu8I/AAAAAAAAEj0/yPiblGoAOz0EmZm8dOGJBKvzorY6V20QACK4BGAYYCw/s640/IMG-20170930-WA0012-778211.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-d66_Ui9vY0Q/Wc-b3wWiu8I/AAAAAAAAEj0/yPiblGoAOz0EmZm8dOGJBKvzorY6V20QACK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20170930-WA0012-778211.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/09/apel-aset-di-abdya-pertama-di-aceh-ini.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/09/apel-aset-di-abdya-pertama-di-aceh-ini.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy