Bantu Penjualan Ie Abdya, BFLF Akhirnya Kebagian "Fee"

Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil membantu penjualan Ie Abdya sebanyak 25 ribu dus milik CV. Ukhra Jaya ...

Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil membantu penjualan Ie Abdya sebanyak 25 ribu dus milik CV. Ukhra Jaya dalam jangka waktu satu bulan terakhir, sehingga BFLF Abdya menerima fee dari hasil penjualan untuk kebutuhan pendampingan pasien yang selama ini digelutinya.

Fee dari hasil penjualan tersebut diserahkah oleh Direktur CV. Ukhra Jaya, Zulkarnain, yang diterima oleh Ketua Umum BFLF Abdya, Naaruddin Oos, di kantin Surin Kupi, Blangpidie, Jum'at (5/10/2017).

Ketum BFLF Abdya, Nasruddin Oos, mengatakan, dari sebanyak 25 ribu dus yang terjual, sebanyak Rp. 2,5 juta untuk kebutuhan pendampingan pasien yang didampingi oleh BFLF Abdya saat ini dan ke depan, sehingga disaat pasien yang sedang membutuhkan dapat segera tertangani.

"Fee Rp.100 untuk BFLF Abdya dalam satu dus (kotak) Ie Abdya, selama bulan September mampu terjual 25 ribu dus, Alhamdulillah fee nya sudah kita terima," kata Oos.

Selanjutnya, fee yang diterima BFLF Abdya tersebut merupakan hasil kerja sama lembaga sosial donor darah ini dengan perusahaan salah seorang pengusaha di Abdya, dimana, BFLF Abdya sebagai agen penyalur air minum dalam kemasan kepada konsumen.

"Sekitar satu bulan yang lalu BFLF Abdya mengikat kontrak kerjasama dengan CV. Ukhra Jaya, BFLF mencari konsumen dan membantu promosikan produk air minum tersebut," lanjut nya.

Ia juga menambahkan, jika selama ini BFLF Abdya mencari donatur melalui media sosial dan media massa untuk mendampingi pasien tidak mampu, juga dalam hal mebangun rumah dhuafa yang tidak layak huni, dengan kerjasama yang baik ini, diharapkan dapat membantu kegiatan sosial lembaga, sehingga rasa peduli sesama bisa berjalan sesuai harapan.

"Kita juga berharap, kerjasama ini bukan hanya dengan perusahaan Ie Abdya, tapi juga dengan pengusaha-pengusaha lain, demi memberi pelayanan kesehatan kepada warga yang tidak mampu," pinta Nasruddin.

Acara penyerahan fee Ie Abdya dari perusahaan CV. Ukhra Jaya oleh Direktur, Zulkarnain, kepada BFLF Abdya dan diterima oleh Ketum BFLF Abdya, Nasruddin Oos, turut didampingi Pembina BFLF Abdya, Muslizar. MT, Tuha Pheut BFLF Abdya, Kamaruzzaman dan sejumlah relawan dari lembaga pendonor darah tersebut. (*)
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Bantu Penjualan Ie Abdya, BFLF Akhirnya Kebagian "Fee"
Bantu Penjualan Ie Abdya, BFLF Akhirnya Kebagian "Fee"
https://3.bp.blogspot.com/-DnxLFVZOkks/WddXTlNvM4I/AAAAAAAAEnM/3vFRJ1mqdB0LK0iYZozNBmc0gsqzp8VnQCK4BGAYYCw/s640/IMG-20171006-WA0020-713349.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-DnxLFVZOkks/WddXTlNvM4I/AAAAAAAAEnM/3vFRJ1mqdB0LK0iYZozNBmc0gsqzp8VnQCK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20171006-WA0020-713349.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/10/bantu-penjualan-ie-abdya-bflf-akhirnya.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/10/bantu-penjualan-ie-abdya-bflf-akhirnya.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy