Ini Alasan PDI-P Dukung T Sama Indra Ketimbang Azwir di Pilkada Asel...

Berkaitan dengan Pilkada Aceh Selatan tahun 2018, DPC PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada calon Incumben, HT...






















Berkaitan dengan Pilkada Aceh Selatan tahun 2018, DPC PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada calon Incumben, HT. Sama Indra, SH, hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan, Zasrial, kepada media di Tapaktuan (06/11) disela rapat dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan kader PDI Perjuangan Aceh Selatan.

Masih menurut Zasrial, selama ini kader Moncong Putih banyak yang menginginkan agar DPP memberikan dukungan kepada HT. Sama Indra, SH. "Selama ini kader diakar rumput banyak mendukung HT. Sama Indra, SH, namun kita tetap mengikuti mekanisme yang berlaku di internal Partai," ujar Zasrial.

Sejauh ini, DPC PDI Perjuangan sudah melakukan penjaringan calon kepala daerah dan telah disampaikan kepada DPD dan DPP. DPC sudah menyurati DPP untuk meminta pertimbangan agar rekomendasi diberikan kepada sosok yang tepat. Namun karena ada desakan lain, akhirnya DPP memberikan surat tugas kepada saudara H. Azwir, S.Sos. 

Surat Tugas tersebut dikeluarkan pada tanggal 19 Oktober. DPP memberikan waktu dua minggu kepada saudara H. Azwir, S.Sos untuk melakukan Konsolidasi. 

Ada tiga hal yang diperintahkan DPP kepada saudara Azwir; Yang pertama konsolidasi dengan DPD, DPC, PAC dan seluruh kader di Aceh Selatan, kemudian membahas calon wakil bupati, yang terakhir soal komposisi partai koalisi. Namun sampai batas waktu yang diberikan DPP, saudara Azwir tidak mampu melakukan ketiga tugas tersebut, bahkan seperti tidak menganggap struktur bawah," ucap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan, Alja Yusnadi, S.TP.,M.Si.

Masih menurut Alja, selama ini Azwir hanya perlu dukungan formal,"kalau kita lihat selama ini, saudara Azwir hanya perlu dukungan formal saja, namun struktur partai tingkat bawah dan kader tidak dianggap," lanjut anggota DPRK Aceh Selatan ini.

Justru yang selama ini yang inten membangun komunikasi dengan DPC, PAC dan kader PDI Perjuangan adalah HT. Sama Indra, SH,"Selama ini yang inten berkomunikasi dengan PDI Perjuangan Aceh Selatan, bahkan membantu partai baik secara materil maupun moril adalah Pak Sama Indra," ucap Sekretaris Fraksi Mandiri DPRK Aceh Selatan ini.

Berdasarkan hal tersebut DPC PDI Perjuangan meminta pertimbangan kepada DPP untuk memberikan rekomendasi dukungan pilkada aceh selatan kepada Saudara HT. Sama Indra, SH yang berpasangan dengan saudara Drs.H.Harmaini, M.Si.

"Atas hal tersebut dan hasil rapat DPC dan PAC kami meminta kepada yang mulia Ibu Ketua Umum untuk dapat memberikan dukungan kepada bapak Sama Indra yang akan berpasangan dengan saudara Harmaini, karena keduanya memiliki memiliki kebersinggungan dengan partai, memiliki elektabilitas tertinggi dan sudah berkontribusi membesarkan PDI Perjuangan di Aceh Selatan," sebut Zasrial yang dibenarkan oleh Sekretaris DPC. (*)

Google+ Badge

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Ini Alasan PDI-P Dukung T Sama Indra Ketimbang Azwir di Pilkada Asel...
Ini Alasan PDI-P Dukung T Sama Indra Ketimbang Azwir di Pilkada Asel...
https://1.bp.blogspot.com/-fc--07lPzb4/WgLJ7zOXLII/AAAAAAAAE1Y/S_ZqNl4FT746D0qguzRhVxFwFgoMWrVmACLcBGAs/s640/20171106_155242-1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-fc--07lPzb4/WgLJ7zOXLII/AAAAAAAAE1Y/S_ZqNl4FT746D0qguzRhVxFwFgoMWrVmACLcBGAs/s72-c/20171106_155242-1.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2017/11/ini-alasan-pdi-p-dukung-t-sama-indra.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2017/11/ini-alasan-pdi-p-dukung-t-sama-indra.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy